8 Drama Korea Terbaik tentang Investigasi Kasus Misteri yang Ratingnya Tinggi

Jum'at, 16 Juni 2023 - 13:11 WIB
loading...
A A A
Ceritanya tentang dua polisi dengan kepribadian yang jauh berbeda, tapi sama-sama melakukan hal-hal ekstrem yang kadang di luar norma dan moral demi mengungkap dalang kasus kejahatan. Drama ini bisa disaksikan di Netflix dan Viu.

7. One Ordinary Day (2021)

8 Drama Korea Terbaik tentang Investigasi Kasus Misteri yang Ratingnya Tinggi

Foto: Coupang Play

One Ordinary Day mendapat rating 8,5 dari 6.820 pengguna. Ceritanya diadaptasi dari serial BBC One Inggris berjudul Criminal Justice.

Kisahnya tentang mahasiswa yang dituduh melakukan pembunuhan. Ia lalu ditolong oleh pengacara tanpa prestasi yang harus berhadapan dengan sistem pengadilan yang tidak adil. Kim Soo-hyun menjadi pemeran mahasiswa dalam serial ini.


8. Voice (2017)

8 Drama Korea Terbaik tentang Investigasi Kasus Misteri yang Ratingnya Tinggi

Foto: OCN

Daftar ini tentu tak lengkap kalau tidak ada drama Korea legendaris Voice. Ratingnya adalah 8,5 dari 16.001 pengguna. Serinya sudah dibuat hingga empat musim.

Voice mengisahkan tentang seorang detektif populer dan detektif pemula yang cerdas. Mereka sama-sama punya masa lalu kelam terkait kasus pembunuhan yang menimpa keluarga mereka. Keduanya lalu bekerja sama untuk membongkar kasus pembunuhan yang ada.

Drama Korea misteri dan investigasi terbaik ini dibintangi oleh Lee Ha-na, Lee Jin-uk, dan Jang Hyuk. Kamu bisa menontonnya di Netflix.
(ita)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2000 seconds (0.1#10.140)