Drakor King the Land Dirilis versi Webtoon-nya

Selasa, 13 Juni 2023 - 13:22 WIB
loading...
Drakor King the Land Dirilis versi Webtoon-nya
Webtoon King the Land dirilis seminggu sebelum versi drama Korea-nya tayang di JTBC dan Netflix. Foto/Naver, JTBC
A A A
SEOUL - Kakao Entertainment bekerja sama dengan JTBC merilis versi webtoon dari drama Korea King the Land. Dramanya baru akan tayang pada 17 Juni mendatang.

Mengutip Korea JoongAng Daily, webtoon King the Land akan mengambil kisah sebelum, saat, dan setelah cerita dalam drama Korea-nya. Tujuh episode pertama webtoon King the Land sudah dirilis di Kakao Page dan Kakao Webtoon.



Dalam tujuh episode pertama itu, webtoon King the Land mengisahkan masa kecil kedua karakter utama dalam dramanya. Mulai minggu ini, kisah webtoon-nya akan sejalan dengan cerita versi serial.

King the Land mengisahkan tentang Gu-won (Junho 2PM), chaebol pewaris King Hotel yang berhati dingin dan tak suka melihat senyum palsu. Namun saat bertemu dengan Cheon Sa-rang (YoonA SNSD), seorang resepsionis hotel yang harus selalu tersenyum, ia malah jatuh cinta pada gadis itu.



Drama dengan formula benci jadi cinta ini sudah ramai dibicarakan oleh pencinta drama Korea jauh sebelum serialnya tayang. Ini sedikit banyak berkat dua nama besar pemerannya. Diharapkan, chemistry mereka akan membuat penonton baper.

King the Land akan tayang di Netflix mulai 17 Juni 2023 dan sepanjang 16 episode.
(ita)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2016 seconds (0.1#10.140)