Sinopsis My Perfect Stranger, Drakor Romantis Rating Tinggi tentang Perjalanan Misterius

Selasa, 13 Juni 2023 - 12:34 WIB
loading...
Sinopsis My Perfect Stranger, Drakor Romantis Rating Tinggi tentang Perjalanan Misterius
Sinopsis drama Korea My Perfect Stranger meliputi kisah perjalanan waktu, pembunuhan, dan kisah cinta. Foto/KBS2
A A A
JAKARTA - My Perfect Strangeradalah drama Korea on going yang tayang di Viu dan KBS2 sejak Mei 2023. Drama romantis fantasi ini dibintangi oleh Kim Dong-wook dan Jin Ki-joo.

My Perfect Stranger menceritakan kisah Baek Yoon-young (Jin Ki-joo), seorang gadis yang memiliki impian menjadi penulis. Namun ia harus menahan impiannya itu karena dirinya harus bekerja di sebuah perusahaan penerbitan untuk menghidupi dirinya.

Sementara itu, Yoon Hae-joon (Kim Dong-wook) memulai kariernya sebagai reporter di stasiun televisi lokal. Kini ia adalah penyiar berita termuda. Sebagai jurnalis, ia adalah sosok yang blak-blakan. Sehari-harinya, ia adalah sosok yang baik hati.



Hae-joon dan Yoon-young lantas dipertemukan dengan cara yang unik, yaitu karena mereka tiba-tiba bisa melakukan perjalanan waktu dan kembali ke tahun 1987. Dalam masa tersebut, mereka memiliki misi yang berbeda.

Hae-joon punya misi mencari tahu mengenai kasus pembunuhan berantai pada saat itu. Sementara itu Yoon-young ingin mencegah orang tuanya untuk menikah karena menurutnya pernikahan mereka merupakan suatu kesalahan. Ia ingin bertemu dengan ibunya pada masa itu, yang pada masa sekarang sudah meninggal.

Sinopsis My Perfect Stranger, Drakor Romantis Rating Tinggi tentang Perjalanan Misterius

Foto: KBS2

Yoon-young jjuga merasa menyesal karena tidak pernah memberikan waktunya kepada ibunya saat masih hidup. Ini karena ia sibuk dengan pekerjaannya. Pada pertemuan terakhir Yoon-young dengan ibunya, mereka berada dalam situasi yang tidak baik. Setelah bertengkar, ibunya pun meninggal tanpa Yoon-young sempat meminta maaf.



Saat kembali bertemu dengan ibunya yang masih muda, Yoon-young sangat bahagia. Ia pun mencoba agar ibunya itutidak menikahi ayahnya dengan cara berpura-pura menjadi remaja yang mendaftar di sekolah tempat sang ibu bersekolah.

Sementara Hae-joon berpura-pura sebagai guru bahasa Korea di SMA yang sama dengan yang dimasuki Yoon-young. Belakangan, perjalanan mereka jadi mengkhawatirkan karena terjadi pembunuhan berantai. Sementara Yoon-young pun mendengar kabar bahwa ibunya juga ditemukan sudah tidak bernyawa.


MG/Mutia Talitha Ramadhani
(ita)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.0238 seconds (0.1#10.140)