EXO Comeback 10 Juli dengan Formasi Lengkap

Jum'at, 09 Juni 2023 - 17:25 WIB
loading...
EXO Comeback 10 Juli dengan Formasi Lengkap
EXO akan tetap comeback pada 10 Juli 2023 dengan formasi lengkap meski agensi tengah kisruh dengan tiga member-nya. Foto/SM Entertainment
A A A
SEOUL - SM Entertainment mengonfirmasi bahwa EXO akan merilis karya terbarunya pada 10 Juli mendatang dengan formasi lengkap sembilan member.

Mengutip Allkpop, Kai yang kini tengah menjalani wajib militernya juga tetap akan bisa didengarkan suaranya dalam album studio ketujuh grup yang debut pada 2012 itu. Ini karena ia sudah merekam vokalnya sebelum menjalani wamil.



Selain itu, Chen, Baekhyun, dan Xiumin yang tengah bersitegang dengan SM Entertainment juga tetap akan menyumbangkan suaranya dalam album terbaru itu. Meski begitu, belum ada informasi resmi apakah ketiganya tetap akan melakukan promosi offline untuk album tersebut.

SM Entertainment juga menyatakan bahwa syuting video musik untuk lagu utama akan segera dilakukan. EXO juga direncanakan akan membuat reality show. Pada pertengahan minggu ini, mereka disebutkan berangkat ke Pulau Jeju untuk melakukan syuting acara tersebut.
(ita)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1566 seconds (0.1#10.140)