Kelar Jadi Samsik, Yoo In-Soo Siap Main 2 Drakor Baru pada 2023

Kamis, 08 Juni 2023 - 15:13 WIB
loading...
Kelar Jadi Samsik, Yoo In-Soo Siap Main 2 Drakor Baru pada 2023
Yoo In-soo tampil kocak dalam The Good Bad Mother, dan siap tampil beda dalam dua drama barunya. Foto/JTBC
A A A
JAKARTA - Aktor Yoo In-soo sedang populer berkat peran kocaknya dalam drama Korea The Good Bad Mother. Setelah serial tersebut usai minggu ini, ia akan bermain dalam dua judul lagi.

Episode 13 The Good Bad Mother makin membuat penonton tergelak akan ulah konyol Samsik, karakter yang diperankan Yoo In-soo. Berkat karakter Samsik, adegan sedih dan menegangkan dalam drama ini bisa berubah kocak gara-gara perilakunya.

Dalam The Good Bad Mother, Samsik digambarkan sebagai karakter yang tak pandai, tapi sering bohong dan menipu orang tuanya. Ia juga terbelit utang dan pernah dipenjara saat remaja. Segala ulahnya ini membuat orang tuanya sering malu dengan para tetangga.



Namun jelang akhir cerita, perilaku Samsik yang menyebalkan berubah jadi kocak dan lebih positif. Ia masih mau membantu Mi-joo yang berusaha membantu Kang-ho, meski jelas-jelas Mi-joo menolak cintanya. Ia pun tak lagi menaruh dendam pada Kang-ho yang pernah memperlakukannya dengan buruk.

Nah, selesai menjadi Samsik pada minggu ini, aktor berusia 25 tahun kelahiran 25 Maret 1998 ini sudah siap bermain dalam dua drama Korea baru. Berikut ini dua yang sudah terkonfirmasi.

1. The Uncanny Counter 2

Kelar Jadi Samsik, Yoo In-Soo Siap Main 2 Drakor Baru pada 2023

Foto: tvN

Yoo In-soo akan bermain dalam drama Korea The Uncanny Counter 2, sebagai Na Jeok-bong. Ia adalah counter alias pembasmi iblis yang baru bergabung dengan empat counter lainnya yang ada pada musim pertama.

Na Jeok-bong digambarkan sebagai counter pemula yang masih bingung dan harus beradaptasi dengan hal-hal baru yang ada di sekitarnya. Serial ini akan tayang di tvN yang menggantikan OCN sebagai stasiun yang menyiarkan musim pertamanya.


2. Daily Dose of Sunshine

Kelar Jadi Samsik, Yoo In-Soo Siap Main 2 Drakor Baru pada 2023

Foto: Netflix

Daily Dose of Sunshine direncanakan tayang di Netflix pada paruh keempat 2023. Kisahnya diadaptasi dari webtoon berjudul sama karya Lee Ra-ha yang juga terinspirasi dari kisah nyata seorang perawat di rumah sakit jiwa.

Dalam drama ini, Yoo In-soo akan bermain sebagai pemeran pendukung, tapi nama karakternya belum dipublikasikan. Serialnya bercerita tentang perawat bernama Jung Da-eun (Park Bo-young) yang menghadapi banyak kejadian saat bertugas di rumah sakit jiwa.

Sebelum The Good Bad Mother, Yoo In-soo beken sebagai karakter antagonis Gwinam dalam All of Us Are Dead, Park Dang-gu dalam Alchemy of Souls, dan sebagai Oh Chun-gook dalam At a Distance, Spring Is Green.
(ita)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1682 seconds (0.1#10.140)