7 Drama Korea dengan Karakter Disabilitas Fisik, Ada Song Hye-Kyo

Kamis, 08 Juni 2023 - 12:40 WIB
loading...
A A A

6. Dear My Friends

7 Drama Korea dengan Karakter Disabilitas Fisik, Ada Song Hye-Kyo

Foto: tvN

Dear My Friend adalah kisah tentang Go Hyun-jung (Park Wan), seorang penerjemah berusia 37 tahun yang memilih berteman dengan rekan-rekan ibunya yang lansia. Ia punya paman dan pria yang disukainya yang sama-sama mengalami kelumpuhan.

Dear My Friends adalah kisah kehidupan (slice of life) yang mengharukan dan penuh pelajaran hidup. Kamu bisa menontonnya di Disney+ Hotstar.


7. Oh My Ghost (2015)

7 Drama Korea dengan Karakter Disabilitas Fisik, Ada Song Hye-Kyo

Foto: tvN

Drama Korea komedi romantis bercerita tentang Na Bong-su (Park Bo-young), asisten koki yang kemasukan roh hantu genit. Tujuannya adalah untuk bercinta dengan bos si asisten koki, Kang Sun-woo (Jo Jung-suk). Padahal, Bong-su tak suka dengan bosnya itu.

Nah, adik perempuan Sun-woo yang bernama Kang Eun-hee (Shin Hye-sun) adalah seorang balerina yang menjadi korban tabrak lari. Ia pun menderita lumpuh dan beraktivitas di atas kursi roda.

Drama Korea dengan karakter disabilitas fisik ini tayang di Viu, Vidio, dan WeTV. Meski premisnya terlihat seperti kisah dewasa, tapi ceritanya lebih berunsur komedi dan tidak mendapat rating 17+.
(ita)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3223 seconds (0.1#10.140)