Fakta-Fakta Drakor Medis dari Cha Eun-Woo 'Wonderful World'

Kamis, 01 Juni 2023 - 16:40 WIB
loading...
Fakta-Fakta Drakor Medis dari Cha Eun-Woo Wonderful World
Cha Eun-woo akan membintangi drama Korea terbaru genre medis berjudul Wonderful World. Foto/Fantagio
A A A
JAKARTA - Cha Eun-woo terkonfirmasi membintangi drama Korea medis berjudul Wonderful World. Ia akan bersanding dengan aktris senior Kim Nam-joo.

Sebelumnya, idol sekaligus aktor berusia 26 tahun ini mendapat pujian atas aktingnya saat bermain dalam film Decibel dan serial Island. Tahun 2023, ia juga akan bermain dalam serial fantasi romantis A Good Day to Be a Dog. Adapun Wonderful World akan menjadi drama medis pertamanya.

Buat kamu yang penasaran dengan Wonderful World, berikut ini sinopsis dan fakta-faktanya.


1. Sinopsis Wonderful World tentang Aksi Balas Dendam

Fakta-Fakta Drakor Medis dari Cha Eun-Woo 'Wonderful World'

Foto: Fantagio

Drama terbaru Cha Eun-woo ini akan mengisahkan tentang seorang profesor perempuan yang berusaha membalas dendam atas kematian anaknya. Kematian itu terjadi akibat sistem yang tidak adil.

Dalam drama ini, Cha Eun-woo akan menjadi Kwon Seon-yul, mahasiswa kedokteran yang memiliki rahasia dan luka mendalam. Ia punya kedukaan yang mirip dengan perempuan yang ingin membalas dendam itu.

2. Cha Eun-Woo Mendampingi Aktris Kim Nam-Joo

Fakta-Fakta Drakor Medis dari Cha Eun-Woo 'Wonderful World'

Foto: Marie Claire Korea

Dalam Wonderful World, Eun-woo akan mendampingi Kim Nam-joo yang berperan sebagai Eun Soo-hyun, perempuan yang ingin membalas dendam. Adapun Kim Nam-joo adalah aktris berusia 52 tahun yang pernah mengikuti kompetisi Miss Korea.

Kim Nam-joo sudah terjun ke dunia akting sejak 1993 lewat drama Dinosaur Teacher. Beberapa dramanya yang populer adalah Misty, My Husband Got a Family, dan Steal My Heart.

3. Digarap oleh Sutradara Voice 2 dan Tracer

Fakta-Fakta Drakor Medis dari Cha Eun-Woo 'Wonderful World'

Foto: via Hancinema

Wonderful World akan disutradarai oleh Lee Seung-young. Pria berusia 51 tahun ini berpengalaman dalam membesut serial yang dibuat lebih dari satu season.

Drama-drama Korea yang pernah digarapnya adalah Voice Season 2, Tracer 1 dan 2, Missing Noir M, Special Affairs Team TEN 1 dan 2, serta Byul Soon Geom 1 dan 3.

4. Aktris Im Se-Mi Ditawari Ikut Bermain

Fakta-Fakta Drakor Medis dari Cha Eun-Woo 'Wonderful World'

Foto: Noon Company

Im Se-mi yang pernah bermain bersama Cha Eun-woo dalam True Beauty juga ditawari untuk ikut bermain dalam Wonderful World. Meski begitu, hingga berita ini ditulis belum ada konfirmasi keterlibatannya secara resmi.

Im Se-mi adalah aktris berusia 36 tahun yang pernah bermain sebagai Ibu Guru Park dalam Duty After School Part 1, juga serial When the Weather Is Fine, Terius Behind Me, dan About Time.


5. Tayang Tahun 2024

Fakta-Fakta Drakor Medis dari Cha Eun-Woo 'Wonderful World'

Foto: via Allkpop

Drama Korea Wonderful World direncanakan tayang pada 2024. Meski begitu, belum ada jadwal resmi waktu syuting untuk Cha Eun-woo dan para pemain lainnya.
(ita)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1820 seconds (0.1#10.140)