Dr Romantic 3 Tumbangkan Rekor The Glory di Platform Streaming

Rabu, 31 Mei 2023 - 11:58 WIB
loading...
Dr Romantic 3 Tumbangkan Rekor The Glory di Platform Streaming
Dr Romantic 3 mengalahkan rekor The Glory sebagai drama Korea terlama di posisi pertama Kinolight. Foto/SBS
A A A
SEOUL - Dr Romantic 3 menumbangkan rekor The Glory sebagai drama Korea dengan minggu terlama menduduki peringkat pertama.

Mengutip dari media Korea CBS, Dr Romantic 3 menduduki peringkat pertama selama empat minggu berturut-turut berdasarkan ranking dari Kinolight. Ini adalah platform pencarian terintegrasi untuk program di OTT/platform layanan streaming dan untuk rekomendasi tontonan.



Peringkat tersebut didapatkan serial medis berbumbu kisah romantis tersebut sepanjang Mei 2023. Rekor yang dicatatnya mengalahkan serial NetflixThe Glory yang menduduki posisi pertama selama tiga minggu berturut-turut.

Dr Romantic 3 juga menjadi drama Korea pertama pada 2023 yang berhasil mencetak rekor tersebut. Drama yang pertama kali dirilis pada 28 April lalu itu juga mendapatkan rating 96% di Kinolight.

Dr Romantic 3 telah menayangkan 10 dari 16 episode. Dalam preview episode 11, terdapat adegan ponsel milik Kim Sabu yang berdering, dan di layar tertulis peneleponnya adalah Kang Dong-joo (Yoo Yeon-seok).

Kang Dong-joo adalah dokter yang menjadi karakter utama dalam Dr Romantic season 1, sebelum munculnya Seo Woo-jin (Ahn Hyo-seop). Ia punya kemampuan mengoperasi yang setara dengan Kim Sabu, tapi pada akhir musim pertama akhirnya memilih mengabdi di daerah konflik.



Yoo Yeon-seok sudah terkonfirmasi akan menjadi cameo dalam Dr Romantic 3, jadi sudah pasti penonton akan melihat sekelumit sosok dokter Kang Dong-joo dalam episode berikutnya dari Dr Romantic 3. Dr Romantic 3 tayang tiap Jumat dan Sabtu di Disney+ Hotstar.
(ita)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.7018 seconds (0.1#10.140)