Bikin Nostalgia, Ini 10 Drama Korea Terpopuler Tahun 2010

Senin, 29 Mei 2023 - 19:15 WIB
loading...
A A A
Tentu saja, drama ini penuh dengan intrik perebutan kekuasaan di antara para selir. Serial ini juga dibintangi oleh Ji Jin-hee, Lee So-yeon, dan Park Ha-sun. Kamu bisa menyaksikan kisahnya di Viu.

7. Personal Taste

Bikin Nostalgia, Ini 10 Drama Korea Terpopuler Tahun 2010

Foto: MBC

Drama ini menduetkan Lee Min-ho dengan Son Ye-jin. Ceritanya tentang Jeon Ji-ho (Lee Min-ho), pria kaku yang berpura-pura jadi penyuka sesama jenis demi bisa mendapatkan tempat tinggal.

Ia akhirnya sekamar dengan Park Gae-in (Son Ye-jin). Gae-in adalah perempuan bernasib malang karena telah dikhianati oleh mantannya yang menikahi sahabatnya. Drama ini tayang di Viki.

8. Prosecutor Princess

Bikin Nostalgia, Ini 10 Drama Korea Terpopuler Tahun 2010

Foto: SBS

Yang satu ini adalah drama hukum berbumbu romantis. Kisahnya tentang Ma Hye-ri (Kim So-yeon) yang punya ingatan kuat dan kemampuan fokus yang bagus, dan bekerja sebagai jaksa.

Sayangnya, ia kurang suka bekerja keras dan lebih sibuk untuk tampil fashionable. Ini membuatnya dianggap tidak cocok menjadi jaksa oleh rekan-rekannya. Serial ini juga dibintangi oleh Park Shi-hoo dan Han Jung-soo. Serialnya tayang di Vidio.

9. Cinderella's Stepsister

Bikin Nostalgia, Ini 10 Drama Korea Terpopuler Tahun 2010

Foto: KBS

Drama Korea ini menceritakan tentang dua saudara tiri yang sama-sama kesepian. Song Eun-jo (Moon Geun-young) selalu skeptis dan menyembunyikan emosinya agar tidak terikat dengan siapa pun.

Sementara itu Goo Hyo-sun (Seo Woo) yang selalu diperlakukan bak putri raja sepanjang hidupnya justru selalu merasa kesepian. Keduanya terlibat cinta segitiga dengan pemuda tampan Hong Ki-hoon (Chun Jung-myung) yang pernah meninggalkan luka di hati Eun-jo. Serialnya tayang di WeTV.


10. Pasta

Bikin Nostalgia, Ini 10 Drama Korea Terpopuler Tahun 2010

Foto: MBC

Pasta adalah kisah komedi romantis berbalut dunia kuliner. Ceritanya tentang Seo Yoo-kyung (Gong Hyo-jin) yang bekerja keras demi bisa diangkat menjadi chef di tempatnya bekerja. Namun chef baru Choi Hyun-wook (Lee Sun-kyun) malah memecat semua karyawan perempuan, termasuk Yoo-kyung.

Namun Yoo-kyung memaksa bertahan, dan ingin belajar dari Hyun-wook. Dari sini, asmara mulai menghinggapi mereka, tapi ada dua orang lainnya yang akan menghambat cinta keduanya.

Drama Korea terpopuler pada tahun 2010 ini bisa kamu saksikan di Netflix.
(ita)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2470 seconds (0.1#10.140)