Kim Jae-Wook, Jo Bo-Ah, dan Lee Jae-Wook Diplot untuk Main Drama Sageuk

Kamis, 25 Mei 2023 - 19:25 WIB
loading...
Kim Jae-Wook, Jo Bo-Ah, dan Lee Jae-Wook Diplot untuk Main Drama Sageuk
Kim Jae-wook, Jo Bo-ah, dan Lee Jae-wook sedang direncanakan membintangi drama sageuk yang sama. Foto/via Soompi
A A A
JAKARTA - Star News melaporkan bahwa Kim Jae-wook tengah mempertimbangkan untuk bermain dalam drama Korea sageuk Tangeum (judul asli).

Hal ini juga telah dikonfirmasi oleh Management SOOP yang menaungi sang aktor berusia 40 tahun itu. Mereka mengatakan bahwa Jae-wook mempertimbangkannya secara positif.

Jika Kim Jae-wook menerima peran tersebut, maka ini akan menjadi drama sejarah pertamanya setelah 15 tahun berlalu. Sebelumnya, drama sageuk pertamanya adalah The Kingdom of the Winds.



Sebelumnya, Jae-wook berperan dalam drama populer seperti Her Private Life, The Guest, Voice, dan yang terakhir Crazy Love.

Tangeum adalah kisah drama misteri berbalut romansa tentang Jae Yi, seorang anak perempuan yang lahir dari ibu pengganti dan seorang pedagang. Peran Jae Yi diberikan untuk Jo Bo-ah. Sementara lawan mainnya Hong Rang diberikan kepada Lee Jae-wook.

Adapun Kim Jae-wook diberikan peran sebagai Pangeran Han Pyeong yang tak tertarik pada politik dan intrik istana, tapi menyukai seni. Untuk sutradaranya ada Kim Hong-seon yang membesut The Guest, The Voice, dan Money Heist Korea.
(ita)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3139 seconds (0.1#10.140)