5 Idol K-Pop Berwajah Kotak, Tetap Penuh Pesona!

Sabtu, 20 Mei 2023 - 20:35 WIB
loading...
5 Idol K-Pop Berwajah Kotak, Tetap Penuh Pesona!
Kai EXO termasuk idol K-pop yang bentuk wajahnya kotak alias persegi atau kerap disebut L-line. Foto/Getty Images
A A A
JAKARTA - Sedikitnya ada lima idol K-pop yang memiliki bentuk wajah kotak atau persegi. Bentuk wajah ini sebenarnya bukanlah wajah ideal yang jadi standar di Korea Selatan.

Seperti diketahui, standar kecantikan atau ketampanan di Korea adalah wajah yang berbentuk V atau lancip/kecil. Meski begitu, wajah persegi atau L-line belakangan juga disukai karenamemberikan kesan tegas layaknya raja atau ratu yang kuat, tapi tetap elegan.

Berikut ini lima idol K-pop yang memiliki bentuk wajah kotak atau persegi.


1. Nana After School

5 Idol K-Pop Berwajah Kotak, Tetap Penuh Pesona!

Foto: Pledis Entertainment

Nanaterlihat jelas memiliki bentuk rahang L-line. Selain dikenal sebagai idol, Nana juga terjun ke dunia akting dengan memainkan beberapa film, seperti Fashion King(2012), Justice(2019), dan Kill It (2019).

Kecantikan perempuan kelahiran 1991 ini membuatnya pernah menduduki posisi ke-5 dalamperingkat The 100 Most Beautiful Faces of 2017. Setahun kemudian dia menempati posisi ke-6 dalam kategori yang sama.

2. Chenle NCT

5 Idol K-Pop Berwajah Kotak, Tetap Penuh Pesona!

Foto: SM Entertainment

Member NCT yang berasal dari China ini memiliki talenta luar biasa dalam bidang musik, ditambah dengan wajah rupawannya. Sebelum menjadi seorang idol, pria bernama asli Zhong Chenle ini sempat mengikuti masapelatihan selama 2 bulan.

Vokalis utama NCT ini memang terkenal akan pesonanya sejak penampilan debut pada 2016 lalu. Dia adalah salah satu dari dua anggota di seluruh grup bersama Renjun, yang tidak diperkenalkan sebagai bagian dari SM Rookies sebelum grup debut.

3. Jung Chaeyeon DIA

5 Idol K-Pop Berwajah Kotak, Tetap Penuh Pesona!

Foto: Dispatch/Naver

Selanjutnya ada Jung Chaeyeon yang memiliki wajah berbentuk kotak. Ia melakoni debutnya pada 2015dan lahir pada 1 Desember 1997. Pada saat melakoni debut, Chaeyeon masih menempuh pendidikan di School of Performing Arts Seoul (SOPA).

Berkat visualnya yang memukau, Jung Chaeyeon telah populer baik sebagai idol maupun aktris. Kemampuan aktingnya sempat dipertunjukkan pada 2022 lalu ketika bermain dalam drama Korea The Golden Spoon, yaitusebagai Na-ju.

4. Kai EXO

5 Idol K-Pop Berwajah Kotak, Tetap Penuh Pesona!

Foto:SM Entertainment

Kai juga terlihat jelas punya wajah kotak. Ia adalah anggota pertama dari 11memberEXO yang diperkenalkan lewat teaser yang dirilis pada 23 Desember 2011.

Pada 2023 ini, Kai merilis album baru, dan kini tengah menjalankan kewajibannya melakukan dinas wajib militer.


5. Suga BTS

5 Idol K-Pop Berwajah Kotak, Tetap Penuh Pesona!

Foto: Instagram @agustd

Member BTS yang satu ini juga populer dengan wajah kotaknya. Lahir pada 9 Maret 1993, Suga menjalani debut dengan BTS sejak 2013 lalu.

Rapper, penulis lirik, serta produser musik ini juga berhasil membuktikan bahwa untuk memiliki visual menarik tidak harus memiliki wajah berbentuk lancip. Suga kini tengah menjalankan tur konsernya dan akan segera datang ke Indonesia.
(ita)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1669 seconds (0.1#10.140)