4 Seleb Cewek yang Mirip Member BTS

Selasa, 16 Mei 2023 - 18:03 WIB
loading...
4 Seleb Cewek yang Mirip Member BTS
Model Hwang Ji-min punya wajah yang sangat mirip dengan V BTS. Foto/Vogue Korea, via Koreaboo
A A A
JAKARTA - Beberapa selebritas Korea maupun luar Korea ternyata ada yang wajahnya sangat mirip member BTS. Saking miripnya, seolah seperti foto yang diedit.

Kemiripan antara idol K-pop dengan selebritas lainnya seperti aktor atau aktris Korea memang kerap terjadi. Namun mayoritas kemiripan tersebut karena kesamaan aura atau salah satu anggota tubuh seperti hidung atau bibirnya.

Namun empat orang terkenal atau selebritas perempuan ini sangat mirip dengan empat member BTS. Saking miripnya banyak yang takjub dengan hal tersebut. Berikut ini di antaranya, mengutip Koreaboo.


1. RM dan Atlet Seo Ji-Yeon


4 Seleb Cewek yang Mirip Member BTS

Foto: via Koreaboo

Seo Ji-yeon adalah atlet mixed martial dari Korea Selatan yang bermain di divisi strawweight. Wajahnya sangat mirip RM karena memang keduanya punya hubungan darah alias sepupu.

Kemiripan RM dan Seo Ji-yeon bisa terlihat dari mata, senyum, dan bentuk wajah mereka.

2. Jung-Kook dan Istri Aktor Shim Hyung-Tak


4 Seleb Cewek yang Mirip Member BTS

Foto: via Kpopstarz

Pada April lalu, aktor Shim Hyun-tak mengumumkan akan segera menikah dengan perempuan Jepang yang sudah dipacarinya selama empat tahun, yaitu Hirai Saya. Saya yang berusia 27 tahun sangat mirip dengan Jung-Kook muda, tepatnya kala usianya masih di bawah 20 tahun.

Kemiripan keduanya bisa terlihat dari mata yang bulat, pipi yang juga bulat, serta ekspresi wajah mereka yang menggemaskan. Saking miripnya, banyak yang berguyon bahwa Saya sebenarnya adalah Jung-Kook yang memakai wig panjang.

3. Suga dan Youtuber Lamuqe

4 Seleb Cewek yang Mirip Member BTS

Foto: Newsen/YouTube Lamuqe

Suga disebut mirip dengan Youtuber kecantikan bernama Lamuqe (@lamuqe_magicup). Kemiripan ini bisa ditemukan dari senyum, bentuk mata, dan struktur wajah keduanya.

Lamuqe punya 1,2 juta subscriberdi kanal YouTube-nya dan sering membuat video tutorial rias wajah ala idol K-pop dan aktris Korea, seperti Wendy Red Velvet dan Taeyeon SNSD. Karena ia disebut mirip dengan Suga, Lamuqe pernah membuat video tutorial berdandan ala Suga pada Oktober 2020.


4. V dan Model Hwang Ji-Min

4 Seleb Cewek yang Mirip Member BTS

Foto: Instagram @gttlv/BigHit Music

Hwang Ji-min, model Korea Selatan kelahiran tahun 1988 punya wajah yang supermirip dengan V BTS. Begitu miripnya, seolah mereka adalah orang yang sama, tapi beda nama.

Kemiripan keduanya bisa ditemukan dari sinar mata, ekspresi hingga struktur wajah mereka. Saking miripnya, banyak yang takjub dan menyangka bahwa foto Hwang Ji-min yang mirip V adalah foto editan belaka.
(ita)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1807 seconds (0.1#10.140)