Tonton Danielle NewJeans Jadi Ariel 'The Little Mermaid', Suaranya Merdu Banget!

Jum'at, 12 Mei 2023 - 16:14 WIB
loading...
Tonton Danielle NewJeans Jadi Ariel The Little Mermaid, Suaranya Merdu Banget!
Danielle NewJeans menyanyikan soundtrack The Little Mermaid versi Korea. Foto/Disney
A A A
SEOUL - Danielle didaulat Disney menjadi pengisi suara karakter Ariel untuk film animasi The Little Mermaid versi Korea. Ia juga menyanyikan soundtrack-nya yang berjudul Part of Your World.

Dalam siaran persnya hari ini (12/5), Disney menyatakan bahwa Danielle cocok mengisi suara Ariel yang diceritakan sebagai seorang remaja. Seperti diketahui, penyanyi berdarah Korea-Australia itu kini berusia 18 tahun dengan tanggal kelahiran 11 April 2005.



Disney juga merilis video teaser Danielle yang menyanyikan soundtrack The Little Mermaid yang berjudul Part of Your World dalam bahasa Korea. Dalam video berdurasi tak sampai satu menit itu, penonton bisa mendengarkan suara Danielle yang sangat jernih dan merdu, khas vokal para penyanyi lagu-lagu Disney.

Tonton Danielle NewJeans Jadi Ariel 'The Little Mermaid', Suaranya Merdu Banget!


Dalam versi aslinya, Ariel disuarakan oleh Halle Bailey, penyanyi yang tergabung dalam duo Chloe x Halle. Ariel adalah anak perempuan termuda dari Kerajaan Atlantica yang dipimpin Raja Triton. Ia bertemu Pangeran Eric dan jatuh cinta pada pria itu.

Demi bisa bertemu lagi dengan sang pangeran dan mengeksplorasi dunia luar, Ariel pun ingin menukar suara indahnya dengan kaki layaknya manusia. Hal ini membuat dunianya serta kerajaan yang dipimpin ayahnya mengalami kegoncangan.



Meski dipenuhi kontroversi terkait pemeran Ariel dan visualisasi dunia bawah lautnya, early screening film animasi ini mendapat respons yang baik. Adapun The Little Mermaid dijadwalkan tayang di Asia, termasuk Indonesia, pada 24 Mei mendatang.

(ita)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1445 seconds (0.1#10.140)