Sinopsis Drama Thailand Eclipse of the Heart, Genre Romantis Berselimut Misteri

Selasa, 09 Mei 2023 - 15:30 WIB
loading...
Sinopsis Drama Thailand Eclipse of the Heart, Genre Romantis Berselimut Misteri
Eclipse of the Heart adalah drama Thailand genre romantis dan misteri yang tayang di Viu. Foto/Channel 3
A A A
JAKARTA - Eclipse of the Heart merupakan drama Thailand terbaru yang disutradarai oleh Oat Vajiravudh Niyomsap. Drama ini diadaptasi dari novel populer berjudul Tai Ngao Tawan karya Piyaphon Sukkasem.

Bergenre romantis, misteri, dan thriller, Eclipse of the Heart dibintangi oleh bintang profesional. Beberapa di antaranya adalah Mark Prin Suparat, Bow Maylada Susri, dan Dua Popetorn Soonthornyanakij.

Drama ini terdiri dari 20 episode dengan durasi tayang masing-masing episodenya adalah 70 menit.


Sinopsis Drama Eclipse of The Heart

Drama Eclipse of the Heart menceritakan tentang seorang perempuan bernama Pareena (Bow Maylada Susri) yang selalu menjalani kehidupannya dengan dipenuhi rasa kebahagiaan. Namun suatu ketika, kehidupan Pareena pun harus berubah setelah sang ayah meninggal.

Parena pun selalu merasa bahwa tidak ada yang membuat hidupnya bisa bersemangat. Terlebih ketika ia mengetahui bahwa kematian sang ayah menyimpan misteri. Ia lalu berusaha mengungkap kebenaran kematian itu demi memulihkan kehormatan sang ayah.



Saat menggali informasinya, Pareena banyak mempelajari tentang seberapa berubahnya kepribadian manusia ketika berada di hadapan orang yang berbeda. Pareena juga melihat itu dalam diri Korn (Mark-Prin) yang berperilaku seperti pemberontak dan selalu menjadi pasangan laki-laki yang sempurna untuknya.

Kisah lengkap drama Thailand Eclipse of the Heart bisa disaksikan di Viu.
(ita)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2187 seconds (0.1#10.140)