Rating Dr Romantic 3 Turun, tapi Jadi Program TV Paling Banyak Ditonton

Sabtu, 06 Mei 2023 - 13:30 WIB
loading...
Rating Dr Romantic 3 Turun, tapi Jadi Program TV Paling Banyak Ditonton
Rating Dr Romantic 3 episode 3 turun meski menjadi program TV paling banyak ditonton pada Jumat (5/5). Foto/SBS
A A A
JAKARTA - Dr Romantic 3 episode 3 telah ditayangkan pada Jumat (5/5) malam, dengan rating yang sedikit turun dibanding episode sebelumnya.

Menurut catatan Nielsen Korea, Dr Romantic 3 episode 3 mencatat angka 13,5%, tergelincir dari episode 2 yang mencatat rating 13,8%. Meski begitu, ia menjadi program TV paling banyak ditonton pada jam penayangannya dibanding acara lainnya yang ditayangkan pada jam dan hari yang sama pada Jumat kemarin.

Mengutip Soompi, Dr Romantic 3 bahkan menjadi program televisi paling banyak ditonton pada hari Jumat lalu. Drama Korea medis romantis ini juga menjadi program televisi paling banyak ditonton di kalangan penonton usia 20-49 tahun dengan rating rata-rata 5,1% untuk episode 3.



Sementara itu, drama Korea hukum romantis Joseon Attorney mampu mendongkrak ratingnya ke angka 3,6% dari 2,8% meski tayang bersamaan dengan Dr Romantic 3. Drama ini tinggal menyisakan 5 episode lagi dari total 16.

Dr Romantic 3 adalah kisah tentang perjuangan para dokter dan staf di Rumah Sakit Doldam yang menangani pasien gawat darurat. Tiap episodenya menampilkan kasus yang berbeda, tapi juga diselipi perjuangan pribadi tiap karakter utama dalam menjalani masalah mereka masing-masing, termasuk kehidupan cinta di antara mereka.



Dr Romantic 3 tayang di Disney+ Hotstar tiap Jumat dan Sabtu malam. Adapun musim sebelumnya bisa ditonton di Viu.
(ita)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3727 seconds (0.1#10.140)