7 Drama Korea Remaja Underrated dan Hidden Gem, Ada Park Ji-Hoon

Rabu, 12 April 2023 - 11:09 WIB
loading...
A A A
Drama Korea adaptasi web novel dari China ini menceritakan tentang kisah cinta segitiga antara Cha Heon (Kim Yo-han), Shin Sol-yi (So Ju Yeon), dan Woo Dae-sung (Yeo Hoe-hyun).

Cha Heon adalah sosok cowok tsundere yang disukai oleh Sol-yi. Gadis itu juga secara terbuka menyatakan perasaannya pada Cha Heon. Sementara Dae-sung adalah murid pindahan yang juga atlet renang yang suka pada Sol-yi, tapi menyembunyikan perasaannya. Kamu bisa menonton kisah mereka di Netflix.


7. Solomon's Perjury (2016)

7 Drama Korea Remaja Underrated dan Hidden Gem, Ada Park Ji-Hoon

Foto: JTBC

Drama ini menceritakan kisah tentang misteri pembunuhan, serta kesulitan dan perjuangan remaja saat tumbuh menjadi dewasa. Ceritanya berawal dari kematian seorang pelajar yang disebut bunuh diri, tapi seorang saksi misterius mengatakan korban dibunuh.

Saat pihak sekolah, polisi, dan orang dewasa lainnya berusaha menutup kasus ini secepat mungkin, para pelajar berusaha mencari kebenaran yang sesungguhnya. Mereka menggelar pengadilan sekolah yang akan menunjukkan kemunafikan orang-orang dewasa.

Drama Korea remaja underrated dan hidden gem ini dibintangi oleh Kim Hyun-soo, Jang Dong-yoon, dan Seo Ji-hoon. Kamu bisa menontonnya di Viki.

(ita)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1282 seconds (0.1#10.140)