6 Drama Korea Terbaru dari Para Pemain Duty After School

Kamis, 06 April 2023 - 12:45 WIB
loading...
6 Drama Korea Terbaru dari Para Pemain Duty After School
Beberapa pemain Duty After School akan bermain dalam drama Korea yang tayang pada 2023. Foto/Awesome Ent, TVING
A A A
JAKARTA - Para pemain drama Korea Duty After School kini tengah menikmati popularitas mereka seiring sukses komersial serial thriller komedi adaptasi webtoon tersebut.

Duty After Schoolmengisahkan tentang para pelajar SMA yang terpaksa mengikuti pelatihan militer untuk ikut membasmi alien yang turun ke bumi dalam bentuk bola-bola berwarna ungu. Para pemainnya terdiri dari aktor yang sudah populer, ditambah sederetan para pemain muda yang belum terlalu terkenal.

Meski begitu, ada beberapa pemain yang sudah terkonfirmasi memiliki drama Korea baru setelah Duty After School. Berikut ini daftarnya.


1. Moon Sang-Min

6 Drama Korea Terbaru dari Para Pemain Duty After School

Foto: TVING

Moon Sang-min jadi pemain muda yang paling populer dalam Duty After School. Sebelum bermain sebagai Wang Tae-man dalam serial yang tayang di Viu tersebut, Sang-min sudah menjadi pemeran utama dalam drama sageuk sukses Under The Queen Umbrella. Ia juga jadi pemain utama dalam The Colors of Our Time dan 4 Reasons Why I Hate Christmas.

Setelah Duty After School, Moon Sang-min sudah terdaftar akan membintangi drama yang juga hasil adaptasi webtoon berjudul Wedding Impossible. Aktor berusia 22 tahun ini akan bersanding dengan aktris Jeon Jong-seo yang beken sebagai pemeran Tokyo dalam Money Heist Korea.

Wedding Impossible bercerita tentang seorang aktris tidak terkenal yang ditawari untuk menikahi pria kaya yang menyukai sesama jenis. Adik sang pria yang mengetahui hal ini lantas berusaha untuk memisahkan keduanya. Moon Sang-min berperan sebagai sang adik.

Wedding Impossible belum memiliki tanggal perilisan, tapi disebutkan akan tayang di Netflix.

2. Lee Yeon

6 Drama Korea Terbaru dari Para Pemain Duty After School

Foto: TVING

Dalam Duty After School, Lee Yeon berperan sebagai No Ae-sol, si murid lemot yang sering jadi sasaran amarah Bora (Kwon Eun-bin). Meski belum pernah menjadi pemeran utama, tapi karakter yang diperankannya mayoritas menonjol di mata penonton.

Misalnya saja saat bermain sebagai pembunuh anak dalam Juvenile Justice episode 1. Yang terbaru, ia juga jadi pembunuh bayaran muda dalam film Kill Boksoon.

Tahun 2023, Lee Yeon akan bermain dalam drama aksi balas dendam berjudul Beneficial Fraud. Ceritanya tentang penipu ulung yang minim empati dan seorang jaksa yang penuh empati. Mereka harus bekerja sama menumbangkan musuh yang berat.

Dalam drama ini, aktris berusia 28 tahun itu akan berperan sebagai karakter pendukung bernama Jung Da-jung. Adapun pemain utamanya ada aktris Chun Woo-hee dan aktor Kim Dong-wook. Drama ini akan tayang di tvN sebanyak 16 episode.

3. Im Se-Mi

6 Drama Korea Terbaru dari Para Pemain Duty After School

Foto: TVING

Dalam Duty After School, Im Se-mi berperan sebagai Ibu Guru Park yang merupakan Wali Kelas 3-2. Setelah itu masih pada tahun ini, aktris berusia 35 tahun itu akan bermain dalam drama laga kriminal The Worst of Evil bersama Ji Chang-wook dan Wi Ha-joon.

Drama ini berlatar tahun 1990-an, menceritakan polisi yang menyamar untuk membongkar organisasi pengedar narkoba dengan pasar di Korea, China, dan Jepang. Im Se-mi akan berperan sebagai Yoo Eui-jung, istri dari karakter yang diperankan Ji Chang-wook sekaligus petugas unit narkotika.

The Worst of Evil dilaporkan akan tayang pada pertengahan tahun 2023 di Disney+.

4. Shin Myung-Sung

6 Drama Korea Terbaru dari Para Pemain Duty After School

Foto: TVING

Shin Myung-sung berperan sebagai murid bernama Lim Woo-taek dalam Duty After School. Setelah proyek ini, aktor berumur 28 tahun itu akan membintangi dua drama, salah satunya adalah serial boys love (BL).

Drama Korea terbarunya yang pertama adalah Me and Our Stories. Web series ini bercerita tentang kehidupan empat orang yang berbeda. Shin Myung-sung akan menjadi salah satu pemeran utama, tapi nama karakternya belum diketahui.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1984 seconds (0.1#10.140)