Sinopsis Film Extraction 2, Teaser, dan Tanggal Tayangnya

Selasa, 04 April 2023 - 09:42 WIB
loading...
Sinopsis Film Extraction 2, Teaser, dan Tanggal Tayangnya
Film Extraction 2 menampilkan teaser dengan adegan laga yang sangat intens. Foto/Netflix
A A A
JAKARTA - Film laga Extraction 2 masih akan dibintangi oleh Chris Hemsworth, dan akan segera tayang di Netflix.

Dalam sinopsis yang sudah dibagikan oleh Netflix, Extraction 2 masih akan fokus pada kisah Tyler Rake (Chris Hemsworth) sang merupakan tentara bayaran di pasar gelap. Kali ini, misinya adalah menyelamatkan sebuah keluarga bandit Georgia dari penjara tempat mereka ditawan.

Dalam video teaser yang sudah dirilis, terlihat adegan pertarungan di dalam penjara, saat Tyler berusaha membebaskan tawanan. Di tengah kekacauan, sang tawanan direnggut dan sebuah hantaman keras mendarat di kepala Tyler.



Pikirannya lalu melayang ke sembilan bulan silam, ketika ia mengalami masa kritis dalam upaya penyelamatan sebelumnya. Ketika tersadar kembali, Tyler tampak melawan siapa pun yang menghalanginya, termasuk menembak jatuh helikopter dari atas kereta yang melaju.

Sinopsis Film Extraction 2, Teaser, dan Tanggal Tayangnya


Dalam teaser ini, tampaknya Extraction 2 masih akan mempertahankan nilai jual utamanya, yaitu adegan laga intens dengan one-shot. Dengan adegan panjang tanpa jeda ini, aksi laga yang dipertontonkan memang terasa lebih seru.

Extraction 2menjadi duet berikutnya Chris Hemsworth dengan sutradara Sam Hargrave serta Joe dan Anthony Russo. Selain itu, Golshifteh Farahani yang bermain sebagai rekan Tyler yang bernama Nik Khan juga akan kembali muncul.



Adapun para pemain barunya ada Adam Bessa, Olga Kurylenko, Daniel Bernhardt, dan Tinatin Dalakishvili. Extraction diangkat dari novel grafis Ciudad karya Ande Parks, Joe Russo, Anthony Russo, dengan ilustrasi oleh Fernando Leon Gonzalez.

Film Extraction 2 akan tayang di Netflix pada 16 Juni 2023.

(ita)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2207 seconds (0.1#10.140)