10 Drama Korea Terpopuler Minggu Ketiga Maret 2023

Jum'at, 24 Maret 2023 - 11:18 WIB
loading...
A A A
Ia lalu berniat membalas dendam atas peristiwa tragis yang menimpanya itu. Ia pun terlibat dengan Oh Se-rin (Choi Yoon-young), perempuan kaya nan arogan yang tak takut membalas dendam pada orang-orang yang mengkhianatinya. Drama ini tayang di Viki.

7. The Love In Your Eyes

10 Drama Korea Terpopuler Minggu Ketiga Maret 2023

Foto: KBS

Kembali dari drama panjang berjumlah 123 episode, yang posisinya sama dengan minggu lalu. The Love In Your Eyes adalah kisah tentang seorang janda yang berusaha membangun hidupnya kembali setelah kematian suaminya.

Drama ini jadi kisah romantis setelah perempuan itu bertemu dengan pria yang matanya menerima donasi dari suaminya itu. Drama ini tayang di Viki.

8. The Heavenly Idol

10 Drama Korea Terpopuler Minggu Ketiga Maret 2023

Foto: tvN

The Heavenly Idol juga mempertahankan posisi di urutan kedelapan. Serialnya baru saja tamat dengan rating rata-rata nasional 1,8%.

The Heavenly Idol menceritakan tentang makhluk pembasmi setan yang rohnya tiba-tiba masuk ke tubuh seorang idol K-pop yang kurang populer. Dramanya tayang di Viu.

9. Our Blooming Youth

10 Drama Korea Terpopuler Minggu Ketiga Maret 2023

Foto: tvN

Drama ini juga masih tetap bertengger di posisi kesembilan. Our Blooming Youth sudah sampai pada 14 episode dari 20 episode yang direncanakan.

Drama sageuk ini menceritakan tentang seorang pangeran yang terkena kutukan serta perempuan yang dituduh membunuh keluarganya jelang pernikahannya. Keduanya saling bantu untuk menyelesaikan masalah tersebut. Kamu bisa menonton kisahnya di Viki.


10. The Secret Romantic Guesthouse

10 Drama Korea Terpopuler Minggu Ketiga Maret 2023

Foto: SBS

Pendatang baru dalam daftar ini, The Secret Romantic Guesthouse adalah drama sageuk dengan cerita misteri bertabur kisah cinta. Kisahnya diawali oleh Yoon Dan-oh (Shin Ye-eun) yang merupakan putri bungsu dari keluarga kaya.

Namun ia harus jadi pencari nafkah keluarga dengan mengelola sebuah penginapan. Ia lalu bertemu dengan tiga tamu yang punya rahasia masing-masing. Mereka diperankan oleh Ryeoun, Jung Gun-joo, dan Kang Hoon.

Drama Korea terpopuler pada minggu ketiga Maret 2023 ini direncanakan tayang hingga 18 episode. Kamu bisa menontonnya di Viu.
(ita)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1189 seconds (0.1#10.140)