7 Drama Korea Baru yang Aman Ditonton saat Puasa dari Berbagai Genre

Rabu, 22 Maret 2023 - 16:58 WIB
loading...
A A A
Taxi Driver 2 merupakan drama on going yang sudah tayang 8 dari 16 episode yang direncanakan. Sejauh ini, drama laga kriminal komeditersebut aman ditonton saat bulan puasa.

Taxi Driver 2 melanjutkan kisah tim Taksi Pelangi dengan pemimpin lapangan Kim Do-gi (Lee Je-hoon). Tim ini menerima jasa balas dendam bagi orang-orang yang tertindas. Kisahnya bisa ditonton di Viu.


7. Move to Heaven (2021)

7 Drama Korea Baru yang Aman Ditonton saat Puasa dari Berbagai Genre

Foto: Netflix

Kembali dari drama Korea yang agak lama, Move to Heaven sangat cocok ditonton bersama keluarga karena ceritanya yang universal, mengharukan, dan penuh pesan bijak tentang kematian dan hubungan antarmanusia. Drama ini juga jadi satu-satunya drama Asia yang memperoleh rating 9,2 di MyDramaList, skor tertinggi di situs web bagi pencinta drama Asia (Korea, Jepang, China, Thailand) itu.

Move to Heaven menceritakan tentang pemuda autis Geu-ru (Tang Jun-sang) yang bersama ayahnya menjalankan bisnis membersihkan kamar orang yang meninggal, yang tinggal jauh atau tidak punya keluarga. Setelah ayahnya meninggal, ia meneruskan bisnis ini bersama pamannya, Sang-gu (Lee Je-hoon) yang bertugas sebagai walinya.

Drama Korea ini aman ditonton saat puasa karena tak ada adegan romantis sama sekali. Fokus ceritanya lebih kepada kasus-kasus yang ditangani Geu-ru dan Sang-gu, serta hubungan yang tidak mulus antara paman dan keponakan. Kamu bisa menontonnya di Netflix.
(ita)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3423 seconds (0.1#10.140)