7 Karakter Cowok Paling Green Flag dalam Drama Korea, Bikin Halu Banget!

Kamis, 16 Maret 2023 - 13:15 WIB
loading...
A A A
Business Proposal jadi salah satu drama viral dengan pasangan second lead yang luar biasa. Mereka adalah Sung-hoon dan Jin Young-seo (Seol In-ah).

Sebelum menjadi pacar Young-seo, Sung-hoon sudah selalu mendukung dan melindungi perempuan itu, termasuk mengatasi tetangga Young-seo yang melakukan pelecehan.

Setelah menjadi pacar, Sung-hoon selalu ada bersama Young-seo, bahkan ketika kekasihnya memutuskan tak lagi berhubungan dengan keluarganya yang kaya raya tapi toxic. Ia bahkan menawarkan untuk berinvestasi dalam bisnis Young-seo. Drama manis dan penuh komedi ini tayang di Netflix.

6. Kim Seon-U (Yeon Woo-Jin) - Thirty-Nine (2022)

7 Karakter Cowok Paling Green Flag dalam Drama Korea, Bikin Halu Banget!

Foto: JTBC

Kim Seon-u adalah kekasih Cha Mi-jo (Son Ye-jin), perempuan mandiri yang sukses dengan usahanya sendiri. Karena itulah, Seon-u tak pernah memaksa Mi-jo untuk curhat padanya. Namun ia selalu ada untuk membuat Mi-jo merasa nyaman saat bersamanya.

Seon-u juga membiarkan Mi-jo bergaul dengan sahabat-sahabatnya yang juga merupakan orang-orang penting dalam hidup kekasihnya itu. Yang utama, dia tak pernah merasa insecure dengan kesuksesan Mi-jo. Drama ini bisa juga ditonton di Netflix.


7. Hong Doo-Sik (Kim Seon-Ho) - Hometown Cha-Cha-Cha (2021)

7 Karakter Cowok Paling Green Flag dalam Drama Korea, Bikin Halu Banget!

Foto: tvN

Doo-sik memang pemuda pengangguran, tapi ia adalah pasangan idaman bagi para perempuan. Soalnya, ia sangat lembut pada orang tua, hobi membantu siapa pun, meski bayarannya kecil.

Sebagai pacar, ia juga lucu dan selalu mendukung kekasihnya, Yoon Hye-jin (Shin Min-a). Green flag-nya karakter ini dalam drama Korea selengkapnya bisa disimak di Netflix.
(ita)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1373 seconds (0.1#10.140)