7 Webtoon yang akan Diadaptasi Jadi Drakor Paling Ditunggu pada 2023

Senin, 13 Maret 2023 - 16:14 WIB
loading...
A A A
Perilakunya ini disebabkan karena ibunya terbunuh oleh gangster. Kim Ji-yong selalu main hakim sendiri, dan selalu mengkritik para penegak hukum yang bekerja lambat. Drama sebanyak 8 episode ini dijadwalkan tayang pada tahun 2023.

6. Deal - Juni 2023

7 Webtoon yang akan Diadaptasi Jadi Drakor Paling Ditunggu pada 2023

Foto: Wavve

Deal mengisahkan tentang tiga sahabat alumni SMA yang sedang berpura-pura menjadi penculik Saat Song Jae-hyo (Kim Dong-hwi) mengalami krisis pribadi, dia meminta bantuan dari dua sahabatnya, yakni Lee Jun-seong (Yoo Seung-ho) dan Park Min-woo (Yoo Soo-bin) untuk menyusun rencana dan melakukan penculikan agar mendapatkan uang satu miliar won.

Namun setelah penculikan itu dilakukan, secara tidak sadar mereka terbawa ke dalam kehidupan yang bergejolak. Drama sebanyak delapan episode ini diadaptasi dari webtoon karya Woonam20.


7. Black Knight

7 Webtoon yang akan Diadaptasi Jadi Drakor Paling Ditunggu pada 2023

Foto: Netflix

Black Knight menceritakan tentang kondisi Bumi pada tahun 2071, yang tengah berada dalam kehancuran karena polusi udara yang sangat ekstrem dan beracun. Hal ini membuat hanya sedikit saja orang yang bisa bertahan, dan semua orang mulai bersaing untuk menghindari kematian.

Drama sebanyak enam episode ini diadaptasi dari webtoon Taekbaegisa karya Lee Yoon-kyun, dan akan tayang di Netflix.
(ita)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2034 seconds (0.1#10.140)