6 Drama Korea Rating Tertinggi Minggu Kedua Maret 2023

Senin, 13 Maret 2023 - 10:42 WIB
loading...
6 Drama Korea Rating Tertinggi Minggu Kedua Maret 2023
Drama Korea rating tertinggi minggu kedua Maret 2023 salah satunya ada serial makjang Pandora: Beneath the Paradise. Foto/tvN
A A A
JAKARTA - Drama-drama Korea yang tayang pada Maret 2023 mencatat rating yang sangat baik, termasuk serial yang baru menayangkan episode-episode awalnya.

Sejumlah serial baru yang tayang di stasiun televisi berbayar juga sanggup bersaing dengan drama yang tayang di stasiun televisi nasional. Bahkan ada yang ratingnya berhasil melampaui meski stasiun televisi berbayar punya jangkauan penonton yang lebih terbatas.

Berikut ini enam drama Korea dengan rating tertinggi pada minggu kedua Maret 2023, diurut berdasarkan judul yang paling terbaru ditayangkan.

1. Pandora: Beneath the Paradise

6 Drama Korea Rating Tertinggi Minggu Kedua Maret 2023

Foto: tvN

Drama makjang ini datang dari kreator Kim Soon-ok, yang pernah menulis untuk serial genre serupa, The Penthouse. Tak heran, rating drama tvN ini langsung mencatat angka yang cukup impresif untuk dua episode perdananya, yaitu 4,8% dan 5,7%.

Pandora: Beneath the Paradise juga ditunggu karena pemeran utamanya adalah aktris Lee Ji-ah, yang juga membintangi The Penthouse. Serial ini bercerita tentang Hong Tae-ra (Lee Ji-ah) yang berambisi menjadi ibu negara demi melindungi keluarganya.

Suami Tae-ra, Pyo Jae-hyun (Lee Sang-yoon) adalah pemilik perusahaan teknologi yang kini jadi kandidat kuat untuk menjadi presiden. Adapun Tae-ra sebelumnya tak ingat dengan masa lalunya, dan setelah mengetahui bahwa ia punya masa lalu kelam, bertekad untuk memiliki posisi kuat dalam pemerintahan.

Pandora: Beneath the Paradise juga bisa ditonton di Disney+ Hotstar tiap Sabtu dan Minggu malam.

2. Oasis

6 Drama Korea Rating Tertinggi Minggu Kedua Maret 2023

Foto: KBS2

Dari drama Korea KBS2 yang tayang pada Senin-Selasa, Oasis mencatat rating 6,3% dan 5,2% dari dua episode perdananya. Melodrama ini berlatar waktu tahun 1980-an dan 1990-an.

Ceritanya tentang persahabatan antara Oh Jung-shin (Seol In-ah), Lee Doo-hak (Jang Dong-yoon), dan Choi Cheol-woong (Choo Yeong-woo) yang berasal dari latar belakang berbeda. Jung-shin adalah siswa pindahan dari Seoul yang jujur dan percaya diri serta vokal dalam melawan ketidakadilan.

Sifatnya ini membuat Doo-hak, yang datang dari keluarga miskin tapi berotak cerdas, jatuh cinta pada Jung-shin. Cheol-woong, sahabat Doo-hak yang punya sifat kompetitif juga menyukai Jung-shin, tapi perempuan itu lebih menyukai Doo-hak.

Sempat terpisah, mereka bertemu lagi setelah Doo-hak terlibat sebuah kasus. Dari sini, cerita politik dan asmara serta ujian persahabatan akan menghiasi Oasis. Drama ini bisa ditonton di Vidio dan Viki.



3. Divorce Attorney Shin

6 Drama Korea Rating Tertinggi Minggu Kedua Maret 2023

Foto: JTBC

Drama JTBC ini sudah menayangkan 4 dari 12 episode yang direncanakan. Ratingnya berkisar antara 4% hingga 7%. Serialnya bergenre drama thriller misteri.

Divorce Attorney Shin bercerita tentang pengacara khusus kasus-kasus perceraian bernama Shin Shung-han (Cho Seung-woo). Dalam pekerjaannya, ia harus berhadapan dengan para klien dengan berbagai perilakunya yang sulit dipahami.

Beruntung, ia punya dua sahabat berusia 40 tahun yang berjiwa muda, yaitu Jang Hyung-geun (Kim Sung-kyun) dan Jo Jung-sik (Jung Moon-sung) yang selalu menghiburnya. Drama Korea ini juga bisa ditonton di Netflix.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1033 seconds (0.1#10.140)