10 Drama Korea Medis dengan Rating Tertinggi Sepanjang Masa di MyDramaList

Sabtu, 25 Februari 2023 - 11:36 WIB
loading...
A A A
Good Doctor mendapat rating 8,3 dari 18.603 pengguna. Drama Korea ini mengisahkan tentang seorang dokter autis yang meskipunya kemampuan medis yang sangat baik, tapi dia memiliki masalah dengan kemampuannya berkomunikasi dengan orang lain, terutama kala berurusan dengan pasien maupun rekan dokternya.

Ia lalu bertemu dengan dokter perempuan yang membantunya mengatasi masalah itu, dan keduanya akhirnya saling jatuh cinta. Drama KBS2 ini dibintangi oleh Cheon Ho-jin dan Moon Chae-woon, dan bisa ditonton di Viu dan Netflix.

Baca Juga: 10 Drama Korea Komedi Rating Tertinggi Sepanjang Masa di MyDramaList

10. D-Day (2015)

10 Drama Korea Medis dengan Rating Tertinggi Sepanjang Masa di MyDramaList

Foto: JTBC

Drama Korea ini mendapatkan skor 8,3 dari 8.271 pengguna. Kisahnya tentang gempa dahsyat yang terjadi di Seoul, saat penduduk dan negara tidak siap menghadapi bencana sebesar itu.

Melihat kondisi yang mengenaskan, seorang dokter muda berusaha menolong warga yang terluka dengan tanpa memungut biaya. Ini membuatnya malah terkena masalah dari rumah sakitnya bekerja.

Drama Korea medis dengan rating tertinggi di MyDramaList ini dibintangi Kim Young-kwang, Jung So-min, danHa Seok-jin. Drama JTBC ini juga bisa ditonton di Viki.

GenSINDO
Nurjanah
Universitas Serang Raya
(ita)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6967 seconds (0.1#10.140)