6 Drama Korea tentang Pendidikan, Terbaru Crash Course In Romance

Sabtu, 18 Februari 2023 - 12:58 WIB
loading...
A A A
At Eighteen menceritakan kisah seorang remaja laki-laki yang baru saja pindah ke SMA karena dituduh melakukan kekerasan di sekolah sebelumnya. Sayangnya, di sekolah yang baru, ia kembali dituduh hal yang sama.

Ia lantas menjalin pertemanan dengan ketua kelas yang sangat perfeksionis. Dari sini, kisah keduanya terjalin dengan menarik. Drama dengan 16 episode ini diperankan oleh Ong Seong-wu, Kim Hyang-gi, Shin Seung-ho, dan Kang Ki-young. Kamu bisa menonton drama JTBC ini di Vidio dan Viu.

Baca Juga: Drama-Drama Korea KBS Terbaik, Menang Penghargaan dan Rating Tinggi

5. Black Dog: Being A Teacher (2019)

6 Drama Korea tentang Pendidikan, Terbaru Crash Course In Romance

Foto: tvN

Black Dog: Being A Teacher menceritakan tentang seorang guru yang selalu sabar dalam menghadapi murid-muridnya yang bermasalah. Dalam beberapa cuplikannya, drama ini sering kali menyinggung kejadian sekolah di dunia nyata.

Drama dengan 16 episode ini dibintangi oleh Seo Hyun-jin, Ra Mi-ran, dan Ha Joon. Drama tvN ini bisa ditonton di Viu dan Netflix.

6. School 2013 (2012)

6 Drama Korea tentang Pendidikan, Terbaru Crash Course In Romance

Foto: KBS2

School 2013 punya premis yang miripBlack Dog: Being A Teacher. Ceritanya tentang para murid di sekolah dengan peringkat terendah di Korea Selatan. Di antara mereka ada dua guru muda, yaitu wali kelas dan guru bahasa yang berusaha membantu murid-murid mereka dalam memecahkan masalahnya.

Drama Korea tentang pendidikan ini dibintangi oleh Lee Jong-suk, Kim Woo-bin, Park Se-young, dan Ryu Hyoyoung. Kamu bisa menonton Drama KBS2 ini di Viu atau Vidio.
(ita)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0873 seconds (0.1#10.140)