10 Drama Korea Komedi Rating Tertinggi Sepanjang Masa di MyDramaList

Sabtu, 18 Februari 2023 - 10:36 WIB
loading...
A A A
Rating drama Korea ini mencapai 8,9 dari 82.604 pengguna. Saat penayangannya, serial ini juga banyak memicu pembicaraan tentang isu kesehatan mental.

It's Okay to Not Be Okay bercerita tentang Kang-tae (Kim Soo-hyun) yang bekerja sebagai perawat di rumah sakit jiwa. Ia lalu bertemu dengan penulis buku anak-anak yang perilakunya menyebalkan, Moon-young (Seo Ye-ji).

Moon-young suka pada Kang-tae, tapi pria itu sudah terlalu sibuk dengan hidupnya sambil mengurus kakaknya yang autis, Sang-tae (Oh Jung-sae). Drama tvN ini juga tayang di Netflix.

6. Under The Queen's Umbrella (2020)

10 Drama Korea Komedi Rating Tertinggi Sepanjang Masa di MyDramaList

Foto: tvN

Drama sageuk komedi ini mendapat rating 9,0 dari 7.508 pengguna. Drama ini disukai karena selain lucu, juga penuh dengan karakter pangeran tampan yang disukai penonton perempuan.

Under The Queen's Umbrella adalah kisah tentang Ratu Im Hwa-ryung (Kim Hye-soo) yang berusaha menjaga kondisi di istana tetap baik. Ia harus mengurusi kelakuan lima putranya yang nakal.

Ia juga harus menjalin hubungan baik dengan para selir yang sering menggosipkannya di belakang. Ia pun masih harus mengurusi masalah perebutan kekuasaan yang diprakarsai oleh ibu suri. Drama Korea yang juga dibintangi Moon Sang-min, Bae In-hyuk, Yoon Sang-hyun, Yoon Seon-ho, Park Ha-jun, dan Choi Won-young, ini tayang di tvN dan Netflix.

5. Prison Playbook (2017)

10 Drama Korea Komedi Rating Tertinggi Sepanjang Masa di MyDramaList

Foto: tvN

Drama Korea dark comedy ini juga mendapat skor 9,0 dari 24.331 pengguna. Ceritanya dimulai saat Kim Je-hyuk (Park Hae-soo) yang merupakan pemain baseball terkenal memukuli pelaku pelecehan seksual terhadap adik sang atlet.

Ia lalu masuk penjara atas perbuatannya. Kisahnya lalu bercerita seputar kehidupan pahit manis, kocak, dan penuh haru dari sang atlet dan rekan-rekannya di penjara. Drama tvN ini tayang di Netflix, Viu, dan Vidio.

4. Mr Queen (2020)

10 Drama Korea Komedi Rating Tertinggi Sepanjang Masa di MyDramaList

Foto: tvN

Drama sageuk ini juga bergenre dark comedy, dan memperoleh rating 9,0 dari 32.572 pengguna. Ceritanya tentang pertukaran roh seorang chef pria dari masa kini ke tubuh Ratu So-yong (Shin Hye-sun).

Chef yang kini jadi ratu itu lalu terjebak dalam konflik perebutan kekuasaan, juga percintaan kocak dengan sang raja. Drama yang juga dibintangi Kim Jung-hyun dan Bae Jok-ok ini tayang di tvN dan Viu.

3. Vincenzo (2021)

10 Drama Korea Komedi Rating Tertinggi Sepanjang Masa di MyDramaList

Foto: tvN

Drama Korea ini memperoleh rating tinggi 9,0 dari 61.748 pengguna. Drama hukum komedi tersebut mengisahkan tentang Vincenzo (Song Joong-ki), seorang pengacara keluarga mafia yang pulang ke Korea Selatan setelah konflik keluarga di Italia.

Di kampung halamannya, Vincenzo menangani kasus pencaplokan ilegal sebuah perusahaan besar atas sebuah gedung, dengan harta kliennya yang tertimbun di sana. Drama tvN tayang di Netflix.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5163 seconds (0.1#10.140)