Bukan Cuma Sial, 5 Lagu Mahalini Ini juga Terasa Galau Banget

Kamis, 16 Februari 2023 - 22:58 WIB
loading...
Bukan Cuma Sial, 5 Lagu Mahalini Ini juga Terasa Galau Banget
Lagu terbaru Mahalini, Sial, akan menjadi lagu galau yang pasti masuk playlist banyak orang. Selain Sial, masih ada sejumlah lagu Mahalini yang tak kalah galau. (Foto: Instagram/Mahalini)
A A A
Lagu terbaru Mahalini , Sial, sedang jadi pembicaraan orang saat ini. Lagu itu berisi tentang penyesalan seseorang yang merasa salah telah menerima cinta orang lain. Tak diduga, orang itu malah meng-ghosting dirinya. Padahal, dia sudah terlanjur mencintai orang itu sepenuh hatinya.

Sial langsung viral di TikTok. Di Spotify, lagu itu sudah diputar lebih dari 16 juta kali. Liriknya yang sederhana tapi dibawakan dengan penuh emosi, membuat lagu ini bikin baper yang mendengarnya. Terlebih, banyak orang yang bisa relate dengan lagu ketika mengalami hal yang sama.

Lagu itu adalah hasil kerja sama yang baik antara Mahalini, Andmesh Kamaleng, dan Kamga. Bertiga, mereka menulis lagu Sial yang merupakan bagian dari album studio pertama Mahalini, fábula. Album itu dirilis pada 23 Januari lalu. Dari album itu, penggemar telah diperkenalkan dengan sejumlah hit yang enak didengar di telinga.

Mahalini dikenal atas lagu-lagu ballad-nya yang emosional dan penuh jiwa. Sejumlah single yang telah dia rilis pun sangat akrab di telinga pencinta musik Indonesia. Lirik-liriknya kebanyakan sangat relate dengan kejadian yang dialami banyak orang. Selain Sial, Mahalini masih punya sejumlah lagu lain yang tak kalah galau. Apa saja? Simak rekomendasinya berikut ini!



5. Bohongi Hati


Lagu galau ini mengisahkan tentang seseorang yang sedih karena cintanya sudah tidak dianggap lagi oleh sang kekasih. Tapi, dia masih tidak bisa menerima perubahan itu. Bahkan, dia masih rela melakukan apa pun demi sang kekasih. Itu, termasuk membohongi dirinya sendiri. Tapi, cara ini hanya akan menyakiti diri sendiri, bukan? Kebohongan terbesar adalah kebohongan pada diri sendiri, bukan pada orang lain.

4. Aku yang Salah


Mantan adalah makhluk yang selalu tiba-tiba hadir di saat yang aneh. Lagu duet Mahalini dan Nuca ini berkisah tentang pasangan kekasih yang telah berpisah. Mereka lalu menemukan pasangan baru. Tapi, di tengah hubungan baru itu, mereka ternyata tidak bisa melupakan sang mantan dan masih menyimpan hati untuknya. Cukup akrab? Lagu ini banyak yang suka karena banyak yang bisa relate dengan isinya.

3. Kisah yang Sempurna


Kalau lagi galau, biasanya kenangan-kenangan masa lalu tiba-tiba akan muncul di benak. Nah, di lagu ini pun begitu. Pas lagi gabut dan galau, orang ini tiba-tiba ingat mantannya yang begitu dia cintai. Ketika menjalani hubungan itu, dia merasa semua ceritanya sempurna baginya. Mantan itu memberinya pengalaman pertama dan berharga baginya sampai susah move on.

2. Melawan Restu


Tidak ada yang lebih nyesek ketika cinta terbentur restu orang tua. Perbedaan menjadi faktor utamanya. Dibutuhkan kedewasaan untuk bisa menerima kenyataan pahit itu dan memilih mundur. Ya, memang ada yang nekat maju terus meski tanpa restu. Tapi, alangkah baiknya kalau menjalani sebuah hubungan yang baik lengkap dengan restu, biar terasa lebih enak. Lagu ini adalah gambaran tentang itu. Apa yang dikatakan dalam liriknya sangat relate dengan kenyataan.



1. Sisa Rasa


Gagal move on gegara masih ada rasa sama si dia? Nah, inilah yang diungkapkan Mahalini di lagu ini. Mantan terindah memang selalu bikin ulah. Disadari atau tidak, ketika orang belum move on, tapi sudah merasa move on, bayangan mantan itu tidak pernah hilang. Bahkan, secuil rasa yang tersisa terkadang malah menyiksa.
(alv)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2156 seconds (0.1#10.140)