5 Drama Korea dari Kim Woo-Bin, Terbaru Bergenre Laga

Selasa, 14 Februari 2023 - 10:30 WIB
loading...
5 Drama Korea dari Kim Woo-Bin, Terbaru Bergenre Laga
Drama Korea terbaru yang dibintangi Kim Woo-bin akan bergenre laga dan tayang pada 2023. Foto/Netflix
A A A
JAKARTA - Kim Woo-bin memulai kariernya sebagai model runaway pada 2009, dan kini telah banyak membintangi drama dan film Korea.

Pada 2023, Kim Woo-bin juga akan membintangi drama Korea distopia laga dan fiksi ilmiah berjudul Black Knight. Serial ini direncanakan tayang pada paruh kedua tahun ini.

Sebelumnya, pria kelahiran 16 Juli 1989 ini sempat membuat kaget publik lantaran kanker nasofaring yang dideritanya pada Mei 2017 silam. Hal ini membuat kekasih Shin Min-a itu hiatus dari panggung hiburan untuk menjalani pengobatan. Meski begitu Kim Woo-bin mampu bangkit dan melanjutkan kariernya dalam dunia hiburan dengan comeback pada 2022 lalu.

Dari banyaknya drama Korea yang telah dibintangi oleh Kim Woo Bin, berikut lima rekomendasi serial terbaiknya.

1. School 2013 (2012)

5 Drama Korea dari Kim Woo-Bin, Terbaru Bergenre Laga

Foto: KBS

Meski drama yang mulai menaikkan namanya adalah Vampire Idolyang dirilis pada 2011, tapi serial School 2013yang menempatkan Kim Woo-bin sebagai pemeran utama.

Dalam drama ini, Kim Woo-bin bermain bersama Lee Jung-uk, Choi Daniel, Jang Na-ra, Park Se-young, Kwak Jung-wook, Choi Chang-yeob, dan Jung Woo-yeon. Serial ini mengisahkan kehidupan SMA terburuk di Korea Selatan.

Dalam serial ini, Woo-bin berperan sebagai Park Heung-soo, anak SMA yang berlaku semena mena. Drama KBS ini dapat ditonton di Viu.

2. The Heirs (2013)

5 Drama Korea dari Kim Woo-Bin, Terbaru Bergenre Laga

Foto: SBS

Bisa dibilang bahwa drama inilah yang mengantarkan Kim Woo-bin sebagai aktor papan atas Korea. Di sini dia bermain dengan beberapa aktor dan artis populer seperti Lee Min-ho dan Park Shin-hye.

Drama 20 episode ini mengisahkan tentang kisah cinta segitiga antara sang pewaris takhta, Kim Tan (Lee Min-ho) dan Choi Young-do (Kim Woo-bin) untuk memperebutkan gadis sederhana Cha Eun-sang (Park Shin-hye). Drama tentang si kaya dan miskin ini tayang di SBS dan bisa ditonton di Netflix.

Baca Juga: 7 Drama Korea dengan Pemain yang Berperan Ganda, Ji Sung sampai Dua Kali

3. Uncontrollably Fond (2016)

5 Drama Korea dari Kim Woo-Bin, Terbaru Bergenre Laga

Foto: KBS

Drama ini menjadi serial terakhir yang dibintangi Kim Woo-bin sebelum rehat. Dalam drama ini ia beradu akting dengan mantan member Miss A, Bae Suzy.

Drama ini mengisahkan tentang Shin Joon-young (Kim Woo-bin), seorang aktor terkenal yang harus berjuang melawan tumor otak. Dari sini, ada produser yang tertarik untuk membuat film dokumenter tentangnya.

Di sinilah Shin Joon-young bertemu dengan Noh Eul (Bae Suzy) yang mendapat tugas untuk membuat film tersebut. Meski Noh Eul punya masa lalu yang buruk dengan sang aktor, tapi ia terpaksa melakukan tugas tersebut. Serial KBS ini bisa ditonton di Viu dan Vidio.

4. Our Blues (2022)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2063 seconds (0.1#10.140)