7 Drama Korea tentang Cinta Datang pada Waktu yang Salah, Bikin Baper Banget!

Selasa, 07 Februari 2023 - 10:55 WIB
loading...
A A A
Yeong-ro menemukan Soo-ho dalam kondisi luka parah, dan kebaikan hatinya membuatnya mau menampung pria yang belakangan identitasnya bisa membahayakan hidup Yeong-ro. Namun gadis itu sudah kadung cinta pada Soo-ho, dan rela melakukan apa pun untuk pria yang dicintainya itu.

Snowdrop berlatar pada 1987, saat berbagai demonstrasi menuntut demokrasi dibuka di Korea Selatan merebak. Drama JTBC ini juga tayang di Disney+ Hotstar.

5. Uncontrollably Fond (2016)

7 Drama Korea tentang Cinta Datang pada Waktu yang Salah, Bikin Baper Banget!

Foto: KBS

Yang satu ini akan bikin kamu banjir air mata karena kekuatan cinta antara Noh Eul (Bae Suzy) dan Joon-young (Kim Woo-bin). Keduanya sudah berteman sejak lama, tapi terpisah.

Mereka kembali bertemu saat Joon-young sudah menjadi aktor dan penyanyi, sementara Noh Eul menjadi produser. Dengan cepat, mereka saling jatuh cinta. Sementara saat itu, Joon-young sudah digerogoti oleh penyakit yang mengancam nyawanya. Drama KBS ini bisa ditonton di Viu dan Netflix.

6. Youth of May (2021)

7 Drama Korea tentang Cinta Datang pada Waktu yang Salah, Bikin Baper Banget!

Foto: KBS

Kisah cinta mahasiswa kedokteran Hee-tae (Lee Do-hyun) dengan perawat Myung-hee (Go Min-si) harusnya jadi cerita cinta yang manis. Namun ini terjadi pada Mei 1980, saat Korea Selatan dilanda demonstrasi besar-besaran di Gwangju (Gwangju Uprising).

Ini membuat keduanya jadi sulit bertemu karena masing-masing sibuk di jalan. Kondisi ini belum seberapa karena kesulitan lainnya membuat kisah cinta mereka sangat menyedihkan. Youth of Maydi tayang KBS, Viu, dan Vidio.

Baca Juga: Drama Korea Rating Tertinggi Awal Februari 2023, Genre Beragam!

7. The King in Love (2017)

7 Drama Korea tentang Cinta Datang pada Waktu yang Salah, Bikin Baper Banget!

Foto: MBC

Drama Korea ini adalah kisah cinta segitiga yang melibatkan dua sahabat, yaitu Putra Mahkota Wang Won (Im Si-wan) dan Wang Rin (Hong Jung-hyun). Keduanya jatuh cinta pada perempuan yang sama, yaitu Eun-san (YoonA SNSD).

Wang Won adalah sosok yang ambisius, jadi bisa ditebak bahwa ia gigih mengejar cinta Eun-san. Namun ternyata Wang Rin juga tak mau kalah.

Tak cuma jatuh cinta pada waktu yang salah, salah satunya sudah pasti jatuh cinta pada orang yang salah, karena Eun-san hanya akan memilih salah satu dari mereka. Drama MBC ini juga bisa ditonton di Viki.
(ita)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2838 seconds (0.1#10.140)