Rekomendasi Drama Korea yang Dibintangi IU, Cocok untuk Teman Waktu Luang

Kamis, 02 Februari 2023 - 17:35 WIB
loading...
A A A
The Producers berkutat seputar pekerjaan dan kehidupan orang yang bekerja dalam industri hiburan, khususnya televisi. IU memerankan karakter seorang penyanyi bernama Cindy. Drama Korea The Producers bisa ditonton di Viu dan WeTV.

5. You Are The Best! (2013)

Rekomendasi Drama Korea yang Dibintangi IU, Cocok untuk Teman Waktu Luang

Foto: KBS

Drama Korea ini menghadirkan IU dan Jo Jung-suk sebagai pemerannya. Tampil dengan genre komedi romantis, You Are The Best! berkisah tentang seorang perempuan bernama Lee Soon-shin.

Dia berjuang untuk menemukan kebahagiaansetelah ditinggal ayahnya yang meninggal. Meski berasal dari keluarga sukses, faktanya dia tidak mewarisi bakat apa pun.

Suatu hari, Soon-shin bertemu Shin Joon-ho, seorang kepala agensi yang dingin dan percaya diri. Serial ini bisa kamu tonton di Viu.

Baca Juga: 5 Drama Korea dengan Karakter Emak-Emak Paling Menyebalkan

6. Dream High (2011)

Rekomendasi Drama Korea yang Dibintangi IU, Cocok untuk Teman Waktu Luang

Foto: KBS

Dream High mengisahkan tentang sekelompok siswa di SMA Seni Kirin. Mereka punya impian untuk menjadi seorang bintang dalam industri musik Korea Selatan

Serial ini menghadirkan banyakbintang ternama di Korea, di antaranya adalah Kim Soo-hyun, Bae Suzy, Ok Taec-yeon, hingga IU. Drama ini bisa ditonton di Netflix dan Viu.
(ita)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0968 seconds (0.1#10.140)