12 Drama Korea Studio Dragon dengan Rating Terendah Sepanjang Masa

Selasa, 31 Januari 2023 - 10:51 WIB
loading...
A A A
12 Drama Korea Studio Dragon dengan Rating Terendah Sepanjang Masa

Foto: OCN

Drama OCN ini mendapat rating terendahnya senilai 0,9% pada episode 7 dari 16 episode. Adapun rating rata-rata nasionalnya adalah 1,4%.

The Lies Within adalah drama thriller tentang seorang perempuan yang bergabung dengan Majelis Nasional dan bekerja sama dengan seorang detektif untuk menyelamatkan suaminya yang tiba-tiba menghilang. Serial ini dibintangi oleh Lee Yoo-young dan Lee Min-ki.

Baca Juga: 10 Drama Korea Terbaik Produksi Studio Dragon dengan Rating Tertinggi

1. Entourage (2016)

12 Drama Korea Studio Dragon dengan Rating Terendah Sepanjang Masa

Foto: tvN

Drama Korea produksi Studio Dragon dengan rating terendah sepanjang masa adalah Entourage. Drama remake dari serial Amerika populer berjudul sama tersebut mencatat rating terendahnya hingga 0,6%, jatuh pada episode 6 dari 16 episode.

Adapun rating rata-rata nasionalnya juga hanya 1,0%. Drama komedi kelam ini dibintangi oleh Cho Jin-woong, Seo Kang-joon, Lee Kwang-soo, Park Jeong-min, dan Lee Dong-hwi. Ceritanya tentang seorang aktor tampan dan populer yang hidupnya sangat bergantung pada tiga temannya dan bosnya di agensi.

Drama Korea dari Studio Dragon dengan Rating Terendah Sepanjang Masa

5. Tomorrow with You (2017), Mistress, About Time (2018)

12 Drama Korea Studio Dragon dengan Rating Terendah Sepanjang Masa

Foto: tvN/OCN/tvN

Tiga drama Korea ini sama-sama mendapatkan rating terendah 0,8%. Masing-masing meraihnya saat episode 11 (total 16 episode), episode 3 dan 7 (12 episode), dan episode 9 (16 episode). Adapun rating rata-rata nasionalnya berturut-turut adalah 1,7%, 1,2%, dan 1,5%.

Tomorrow with You adalah drama tvN genre fantasi romantis yang dibintangi oleh Shin Min-a dan Lee Je-hoon. Ceritanya tentang seorang pria yang bisa menjelajahi waktu saat naik kereta bawah tanah dan istrinya yang fotografer pemula.

Mistress juga drama romantis dengan kisah misteri thriller. Bintangnya ada Han Ga-in, Shin Hyun-been, Choi Hee-seo, dan Goo Jae-yee. Drama OCN ini bercerita tentang para perempuan yang terlibat kasus pembunuhan.

Sedangkan About Time adalah drama fantasi romantis tentang seorang perempuan yang bisa melihat waktu kematian orang lain. Namun kemampuannya ini hilang setiap kali dia dekat dengan satu pria tertentu. Lee Sung-kyung dan Lee Sang-yoon menjadi pemeran utamanya.

4. My Secret Hotel (2014)

12 Drama Korea Studio Dragon dengan Rating Terendah Sepanjang Masa

Foto: tvN

Drama komedi romantis bercampur misteri ini dibintangi nama-nama beken, yaitu Yoo In-na, Namkoong Min, Jin Yi-han, dan Lee Young-eun. Namun serial tvN ini mencatat rating terendah hingga 0,59% pada episode 15 dari 16 episode. Adapun rating rata-rata nasionalnya hanya 0,86%.

My Secret Hotel berkisah tentang pasangan yang sudah bercerai, tapi bertemu lagi saat sang prianya akan menjadi pengantin dan sang perempuannya menjadi manajer di hotel yang menjadi lokasi acara. Suasana makin rumit saat sebuah pembunuhan terjadi.

3. Reset (2014)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1402 seconds (0.1#10.140)