Makna Lirik Stupid Cool dari DAWN, Lagu dari Mantan Personel Pentagon

Senin, 30 Januari 2023 - 14:48 WIB
loading...
Makna Lirik Stupid Cool dari DAWN, Lagu dari Mantan Personel Pentagon
Arti lirik lagu Stupid Cool dari DAWN adalah tentang cinta yang terlihat bodoh tapi menyenangkan buat yang merasakannya. Foto/P-Nation
A A A
JAKARTA - Makna lirik Lagu Stupid Cool dari mantan personel Pentagon, DAWN, menceritakan tentang mencintai seseorang apa adanya dan tidak memedulikan perkataan orang lain.

Lagu Stupid Cool merupakan single milik DAWN yang dirilis pada 16 Juni lalu. Video musik lagu ini pun sesuai dengan tema lagunya, yaitu bernuansa ceria saat musim panas.

DAWN yang saat ini berumur 28 tahun merupakan mantan personel Pentagon jebolan Cube Entertainment. Akan tetapi, pada September 2018, ia resmi keluar dan menjalani karier solonya. Lalu pada Januari 2019, DAWN dan kekasihnya, HyunA, dikabarkan bergabung ke agensi P-Nation. Meski kini DAWN sudah keluar dari agensi milik penyanyi PSY tersebut.

Baca Juga: Makna Lirik Lagu Sugar Rush Ride, TXT Digoda Setan di Indonesia!

DAWN sempat dikabarkan berkencan dengan hyunA pada 2016 silam. Namun sayangnya, hubungan tersebut kandas pada akhir 2022, beberapa bulan setelah ia mengeluarkan single Stupid Cool.

Makna Lirik Stupid Cool dari DAWN, Lagu dari Mantan Personel Pentagon

Foto: P-Nation

Lirik lagu Stupid Coolyang bergenre dance rock ditulis oleh DAWN dan dikabarkan menceritakan tentang kisah cintanya dengan hyunA yang sempat ditentang publik.

Pada verse pertama dari lagu ini, DAWN mengungkapkan rasa cintanya kepada sang kekasih. “Kamu tidak tahu/ Ini rahasia, tapi aku/ Aku lahir untukmu/ Jangan cemberut/ Bahkan jika kamu tidak bicara, aku tahu”.

Baca Juga: 10 Idol K-Pop Terpopuler Kelahiran Jepang dari Gen 4

Verse kedua dari lagu Stupid Cool bermakna rasa cinta yang lebih mendalam lagi. “Melodi yang terbuat dari memoriku yang penuh tentangmu/Serenade yang aku nyanyikan setiap hari, setiap malam/Jantungku yang berdebar tidak terkontrol, sabar/Apa lagi yang harus aku katakan, berlian dalam tujuh warna/Aku dan kamu/Jatuh cinta".

Bagian chorus yang menjadi ikonis, yaitu “I’ma be stupid cool” seolah-olah menggambarkan rasa cinta yang terdengar bodoh tapi menyenangkan buat orang yang merasakannya.

Keseluruhan dari lagu Stupid Cool memiliki makna bahwa DAWN ingin menyampaikan rasa cintanya kepada sang kekasih. Tidak peduli meskipun ia dianggap bodoh, tetapi ia memiliki cara tersendiri untuk menyampaikan bahasa cintanya.



MG/Ayu Yunita Rahmawati
(ita)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1351 seconds (0.1#10.140)