Makna Lirik Lagu Sugar Rush Ride, TXT Digoda Setan di Indonesia!

Jum'at, 27 Januari 2023 - 13:47 WIB
loading...
Makna Lirik Lagu Sugar Rush Ride, TXT Digoda Setan di Indonesia!
Lirik lagu Sugar Rush Ride dari TXT menggambarkan seseorang yang hilang arah karena digoda setan. Foto/BigHit Music
A A A
JAKARTA - TXT resmi merilis title track Sugar Rush Ridedari album sekaligus era baru, The Name Chapter: Temptation, pada Jumat (27/1) pukul 12.00 WIB.

Sugar Rush Ride adalah lagu pop alternatif dengan iringan gitar yang membuat musiknya terasa funky. Selain itu, TXT juga menyelipkan suara siulan yang seksi di tengah lagu, juga unsur rock di akhir lagunya.

Adapun untuk video musiknya, MOA Indonesia sejak beberapa hari yang lalu ramai menebak bahwa syutingnya dilakukan di Indonesia. Mereka menyebut, lokasi tanah lapang berumput dengan latar gunung dilakukan di Savana Tianyar Bali.

Sementara lokasi saat TXT berada di hutan dengan pohon besar dilakukan di Bali Botanical Garden Bedugul, Bali. Jika melihat kredit produksi di kanal YouTube HYBE Labels yang merilis video musiknya,memang disana tercantum rumah produksi lokal bernama BALI PROD.

Menilik liriknya, Sugar Rush Ride bercerita tentang seseorang yang jatuh dalam godaan setan. Ini bisa dilihat pada bagian pre-chorus dan chorus-nya yang dinyanyikan Yeonjun, Huening Kai, Beomgyu, dan Soobin.

Makna Lirik Lagu Sugar Rush Ride, TXT Digoda Setan di Indonesia!

Foto: BigHIt Music

"Aku tak bisa menolaknya/Senyum setan yang begitu memikat/Engkau meruntuhkan diriku begitu mudahnya/Oh, aku melihat bintang".

"Setan berkata, "Ha, Ha/berikan aku lagi/berikan aku lagi/Ayo kemari/Mari bermain/Sugar rush-ush/Sugar rush-ush-uh".

Dalam video musiknya, para member TXT awalnya digambarkan terdampar di sebuah pantai yang indah. Mereka terbangun dan menemukan diri mereka berada di sebuah hutan tropis yang sangat magis.

Baca Juga: Foto Kakek dan Buyut Hueningkai dan Bahiyyih Beredar, Ternyata dari Keluarga Terpandang

Gambaran ini bisa diartikan bahwa mereka berada dalam dunia masa muda yang indah, penuh dengan impian. Hutan magis itu ibarat petualangan mereka dalam menjalani masa muda tersebut.

Namun ketika iblis datang menggoda, mereka mulai lupa dengan diri mereka yang dulu. Ini juga tergambar dalam lirik verse dua.

"Engkau bikin candu/Urat nadiku penuh godaan/Hilang/Ini seperti amnesia/Tapi aku suka begini/Setiap sel dalam tubuhku menjadi lebih sensitif/Ayo lebih dekat lagi, katamu berbisik/Telan godaan ini".

Makna Lirik Lagu Sugar Rush Ride, TXT Digoda Setan di Indonesia!

Foto: BigHIt Music

Saat TXT mulai dikuasai iblis, mereka pun mulai menampilkan tarian yang lebih seksi dari sebelumnya di pohon raksasa di dalam hutan. Ini didukung dengan musik yang lebih intens dengan sentuhan rock.

Saat itu pula, bisa dilihat bahwa latar tempat saat TXT menari berpindah dari tempat yang indah di luar ruangan menjadi di area gelap di dalam ruangan. Ini menandakan bahwa mereka sudah benar-benar dikuasai setan.

Untungnya, dalam akhir video, TXT tampaknya mulai tersadar dan kembali lagi pada jalan mereka sebelumnya sebagai anak muda yang polos. Video ditutup dengan kelima member kembali berada di pantai, dengan perahu di depan mereka.

Suasana tenang dan indah di akhir video tersebut seperti menandakan bahwa mereka kini kembali ke jalan yang seharusnya mereka tempuh sejak awal.

Makna Lirik Lagu Sugar Rush Ride, TXT Digoda Setan di Indonesia!

Foto: BigHIt Music

Album The Name Chapter: Temptation adalah bagian pertama dari seri baru yang akan dibawakan oleh TXT. Setelah ini, akan ada The Dream Chapter dan The Chaos Chapter.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4227 seconds (0.1#10.140)