7 Drama Korea Paling Ditunggu Tayang Februari 2023

Rabu, 25 Januari 2023 - 16:59 WIB
loading...
A A A
Drama Korea paling ditunggu berikutnya pada Februari 2023 adalah Big Bet 2 yang tayang di Disney+ Hotstar. Big Bet 2 akan menayangkan delapan episode baru, yang akan melanjutkan kisah Moo-sik, raja kasino yang kehilangan segalanya setelah kena sial.

Deretan aktor ternama Choi Min-sik, Son Su-kku, dan Lee Dong-hwi masih akan menjadi bintang serial ini.

5. Taxi Driver 2 - 17 Februari

7 Drama Korea Paling Ditunggu Tayang Februari 2023

Foto:SBS

Drama laga kriminal ini sudah sangat ditunggu-tunggu setelah season satunya tayang pada 2011. Lee Je-hoon, Kim Eui-sung, Pyo Ye-jin, Jang Hyuk-jin, dan Bae Yoo-ram masih akan tetap menjadi para pemain utamanya.

Taxi Driver Season 2 akan memulai ceritanya dengan latar lokasi di Vietnam, dengan tim perusahaan taksi melawan gangster di negara itu. Drama SBS ini akan tayang di Viu.

6. Call It Love - 22 Februari

7 Drama Korea Paling Ditunggu Tayang Februari 2023

Foto: Disney+

Kembali dari cerita drama romantis, kali ini akan dibintangi oleh Lee Sung-kung dan Kim Young-kwang. Lee Sung-kyung sebelumnya bermain dalam Weightlifting Fairy Kim Bok-Joo. Adapun Kim Young-kwang menjadi pemeran utama serial Somebody.

Call It Love bercerita tentang dua manusia yang bertemu dalam kondisi yang tidak diduga, saat keduanya sudah lelah dengan kehidupan yang kejam. Drama ini akan tayang di Disney+ Hotstar.

Baca Juga: Drakor 2023 dari Aktor Rookie Paling Hot, dari Moon Sang-Min hingga Choi Hyun-Wook

7. Island Part 2 - 24 Februari

7 Drama Korea Paling Ditunggu Tayang Februari 2023

Foto: TVING

Terakhir dan pastinya sudah sangat ditunggu kelanjutan ceritanya adalah Island Part 2 yang dibintangi Kim Nam-gil, Lee Da-hee, Cha Eun-woo, dan Sung Joon. Akan ada enam episode baru yang tayang pada bagian dua ini.

Ceritanya masih akan tentang tiga orang berbeda latar belakang yang berjuang melawan makhluk jahat yang ingin menguasai Pulau Jeju. Drama TVING ini tayang di Prime Video.
(ita)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3368 seconds (0.1#10.140)