3 Drama Korea yang Karakter Komiknya Keluar ke Dunia Nyata

Sabtu, 19 November 2022 - 16:25 WIB
Drama Korea Extraordinary You menggambarkan karakter dalam komik yang ingin jadi manusia. Foto/MBC
JAKARTA - Kini drama Korea semakin bervariasi dengan ragam genre fantasi. Genre ini biasanya menyajikan cerita yang menarik karena berada di luar akal manusia alias penuh imajinasi. Mulai dari tokoh yang memiliki kekuatan, hingga berasal dari dunia lain.

Bagi pencinta genre fantasi, salah satu yang menarik adalah drama yang menyajikan jalan cerita saat karakter dalam komik keluar dari dunia dua dimensi dan berpindah ke dunia manusia yang tiga dimensi. Ini membuat penonton pun dibawa ke dalam suasana berubah-ubah, antara visualisasi dua dimensi ke tiga dimensi.

Apa sajakah drama tersebut? Berikut tiga drama Korea yang karakter komiknya keluar ke dunia manusia.

1. W (Two World) - 2016





Foto: MBC

W merupakan drama Korea yang diperankan oleh Lee Jong-suk dan Han Hyo-joo. Ceritanya tentang Kang Cheol (Lee Jong-suk) yang merupakan tokoh utama dari serial komik yang dibuat oleh ayah Oh Yeon-joo (Han Hyo-joo).

Dalam komik, ayah Yeon-joo sebenarnya ingin membunuh karakter Kang Cheol, tetapi malah diselamatkan oleh Yeon-joo. Karena telah menyelamatkan hidupnya, Kang Cheol punjatuh cinta pada Yeon-joo, karena merasa bahwa Yeon-joo merupakan kunci keselamatan nyawanya.

Baca Juga: 8 Drama Korea yang Jadi Trendsetter Konsep untuk Serial-Serial Lainnya



2. Extraordinary You - 2019



Foto: MBC

Tokoh utama drama ini diperankan oleh Kim Hye-yoon dan Rowoon. Drama Korea ini bercerita tentang Eun Dan-oh (Kim Hye-yoon) dan seluruh dunianya yang hidup di dalam komik. Setelah mengalami beberapa hal yang janggal, ia pun tersadar bahwa ia merupakan figuran dari sebuah komik.

Di dalam komik, Dan-oh memiliki penyakit parah dan mencintai Baek Kyung (Lee Jae-wook), laki-laki yang sebenarnya tidak ia sukai. Ini karena di luar komik, Dan-oh sangat mencintai Ha Ru (Rowoon). Itulah yang membuatnya sangat ingin keluar dari cerita komik dan hidup layaknya manusia biasa.

Baca Juga: Sinopsis Reborn Rich dan Deskripsi Para Karakternya, Drakor Terbaru Song Joong-Ki

3. True Beauty - 2020



Foto: tvN
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More