Film dan Serial Terbaru Netflix Oktober 2022, dari Korea, Jepang, hingga Barat

Selasa, 27 September 2022 - 13:35 WIB
Film Korea 20th Century Girl akan tayang pada Oktober 2022 di Netflix bersama drama dan anime lainnya. Foto/Netflix
JAKARTA - Oktober 2022 hanya tinggal beberapa hari lagi, dan berbagai tayangan baru dari drama Korea , anime , hingga film Barat akan hadir di Netflix.

Buat kamu yang sudah menunggu-nunggu berbagai konten baru untuk alternatif tontonanmu, berikut ini deretan judul yang bisa kamu simak di Netflix, dari genre fantasi, romantis, hingga horor.

TAYANGAN KOREA



1. Glitch (Serial) - 7 Oktober





Foto: Netflix

Glitch bercerita tentang seorang perempuan yang kehilangan kekasihnya secara tiba-tiba. Ia lalu bekerja sama dengan penggemar UFO untuk menyelidiki kasus tersebut dan masuk ke dalam sebuah konspirasi liar. Drama komedi thriller ini dibintangi Jeon Yeo-been, Nana, Lee Dong-hwi, dan Ryu Kyung-soo.

2. 20th Century Girl (Film) - 21 Oktober



Foto: Netflix

Film romantis ini diawali dengan latar tahun 1999. Seorang gadis remaja memperhatikan seorang cowok di sekolah demi sahabatnya. Namun ia malah jatuh cinta pada cowok itu. Film ini dibintangi Kim Yoo-jung, Byeon Woo-seok, Park Jung-woo, dan Roh Yoon-seo.

3. Take 1 (Variety Show) - 14 Oktober



Foto: Netflix

Para musisi ternama berusaha mempersembahkan penampilan terbaik mereka dengan satu lagu pilihan masing-masing, hanya dalam satu kali rekaman (take). Program ini menampilkan para musisi sungguhan, yaitu Sumi Jo, Yim Jae-beum, You Hee-yul.

4. Under the Queen’s Umbrella (Serial) - 15 Oktober



Foto: tvN
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More