5 Drama Korea dengan Karakter Cewek Jagoan Tangguh Berkarisma

Rabu, 24 Agustus 2022 - 16:23 WIB
Karakter Go Ae-shin yang diperankan Kim Tae-ri dalam Mr Sunshine adalah sosok perempuan lembut tapi sangat tangguh. Foto/tvN
JAKARTA - Dalam serial drama Korea , biasanya beberapa tokohnya digambarkan sebagai perempuan cantik dengan karakter manja dan penuh keanggunan.

Namun ada juga beberapa karakter perempuan yang digambarkan sangat tangguh dan berkarisma, dan tentu saja juga tetap cantik. Berikut ini lima drama Korea yang menghadirkan karakter perempuan tangguh dan berkarisma.

1. Search



Foto: OCN



Dalam drama Korea ini, Krystal berperan sebagai Son Ye-rim, perempuan dengan karakter kuat, tangguh, juga kejam. Tidak hanya itu, Krystal juga bertindak sebagi letnan yang memimpin kasus misteri pembunuhan dan hilangnya beberapa orang di zona demiliterisasi.

2. Sweet Home



Foto: Netflix

Dalam drama ini, Lee Si-young berperan sebagai Seo Yi-kyeong, mantan petugas pemadam kebakaran. Ia adalah perempuan petarung yang hebat dan epik dalam memerankan karakternya.

Lee Si-young sangat mendalami perannya ini karena ia sampai sering berolahraga tinju. Terbukti, dalam serial ini tubuh Lee Si-young terlihat berotot.

Baca Juga: 14 Drama Korea Komedi Romantis dengan Rating Tertinggi di Mydramalist14

3. The King Eternal Monarch



Foto: Netflix

Kim Go-eun menjadi pemeran utama perempuan dalam drama ini. Ia berperan sebagai Jeong Tae-eul, polisi yang kuat dan cerdas. Ia selalu sanggup menghindari berbagai bahaya saat akan diculik. Bahkan ketika terluka pun, dia masih berhasil mencari bantuan.

4. Vagabond



Foto: SBS
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More