Drama Korea Rating Tertinggi Minggu ke-4 Juni 2022, yang Terbaru Masuk 5 Besar

Selasa, 28 Juni 2022 - 10:20 WIB
Why Her menjadi drama Korea on going yang termasuk mendapat rating tinggi pada Juni 2022. Foto/SBS
JAKARTA - Drama Korea rating tertinggi yang tayang pada minggu keempat Juni 2022 masih dikuasai oleh serial yang ditayangkan di stasiun televisi nasional.

Drama keluarga dan komedi romantis It's Beautiful Now, yang memiliki episode panjang hingga 28, masih bertengger di posisi puncak drama Korea on going rating tertinggi. Drama ini tinggal menyisakan dua episode terakhirnya. Berikut daftar lengkap drama Korea rating tertinggi untuk minggu ke-4 Juni 2022. Rating diambil dari data Nielsen Korea.

1. It's Beautiful Now



Foto: KBS



Untuk periode 20-26 Juni, It's Beautiful Now masih menjadi jawara untuk drama on going. Pada penayangan episode 25-26 yang tayang pada Sabtu dan Minggu lalu (25/6-26/6), ratingnya melesat di angka 21,7% dan 25,0%.

2. Why Her



Foto: SBS

Why Her yang dibintangi Seo Hyun-jin dan Hwang in-yeop masih menjadi drama Korea rating tertinggi, khusus untuk serial dengan jumlah episode standar (16 episode). Ratingnya 8,7% untuk penayangan Jumat.

Sementara untuk episode 8 yang tayang pada Sabtu lalu ratingnya naik lagi hingga 9,2%. Meski begitu, rating tertinggi Why Her sejauh ini ada pada episode 4 dengan angka 10,1%.

3. Bloody Heart



Foto: KBS

Bloody Heart sudah menuntaskan ceritanya pada Selasa lalu, dengan raihan rating tertingginya sebesar 8,9%. Sementara rating sebelumnya yang tayang pada Senin adalah 7,7%. Secara rata-rata, rating nasional drama ini adalah 6,65%.

Baca Juga: 5 Drama Korea dengan Pemeran Selingkuhan Terbaik

4. Doctor Lawyer



Foto: MBC
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More