Rekomendasi Drama Korea untuk Temani Ngabuburit

Kamis, 14 April 2022 - 16:00 WIB
Drama Korea The Fiery Priest yang penuh parodi kocak cocok ditonton saat ngabuburit. Foto/SBS
JAKARTA - Apakah kamu sedang mencari rekomendasi drama Korea untuk temani ngabuburit? Kamu bisa ngabuburit dengan beragam kegiatan menarik.

Selain mengaji, menonton drama Korea dapat menjadi pilihan tepat sambil menunggu waktu berbuka puasa. Namun kamu harus selektif memilih drama Korea agar terhindar dari adegan yang bisa mengganggu kekhusyukan ibadah puasamu.

Melansir dari berbagai sumber, berikut rekomendasi empat drama Korea yang aman ditonton saat puasa.

1. Hello Me





Foto: KBS2

Film komedi romantis ini merupakah salah satu rekomendasi drama Korea yang aman ditonton saat puasa. Drama Korea ini mengisahkan Ban Ha-ni (Choi Kang-hee), seorang perempuan lajang berusia 37 tahun.

Ia menduduki posisi sementara di tempat kerja, yang membuatnya takut akan dipecat. Mengingat kondisinya saat ini, ia tidak ingin melajang. Suatu hari, Ban Ha-ni (Lee Re) yang berusia 17 tahun dari masa lalu datang ke Ban Ha-ni yang berusia 37 tahun.

Ban Ha-Ni yang berusia 17 tahun benar-benar berbeda dari dirinya yang lebih tua. Ban Ha-Ni yang lebih muda adalah sosok yang cerdas dan optimistis. Kamu bisa menonton drama ini di Netflix.

2. Yumi’s Cells



Foto: tvN

Drama yang dibintangi Kim Go-eun ini menyenangkan untuk ditonton karena kemunculan sel-sel milik karakter utamanya, Yumi. Sel-sel yang menggambarkan emosi dan pikiran Yumi ini semuanya menggemaskan dan kocak, terutama Sel Nakal.

Cerita Yumi menjalani hidup, termasuk urusan percintaannya juga menarik disimak. Kamu bisa menonton drama ini di iQIYI.

Baca Juga: 8 Karakter Utama Pria dalam Drama Korea yang Cemburuan Banget

3. The Fiery Priest



Foto: SBS

The Fiery Priestadalah drama komedi laga yang memparodikan banyak film dan serial, di antaranya Mr. Sunshine, Nameless Gangster: Rules of the Time, The Matrix, Reply 1988, Along with the Gods: The Two Worlds, bahkan lukisan The Scream yang jadi meme di internet.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More