5 Fakta Jjuniejjun, Trio MC Baru untuk Inkigayo

Senin, 04 April 2022 - 16:03 WIB
Seo Bum-june, Jeong-eui, dan Yeonjun TXT alias Jjuniejjun menjadi MC baru dalam Inkigayo. Foto/SBS
SEOUL - Yeonjun TXT, Noh Jeong-eui, dan Seo Bum-june alias Jjuniejjun menjadi MC baru dalam program musik Inkigayo yang tayang di SBS.

Ketiganya menggantikan Sungchan NCT, Jihoon Treasure, dan Yujin IVE yang terakhir bertugas sebagai pembawa acara pada Minggu (27/3) kemarin.

Ketiga MC baru juga langsung tampil pada hari yang sama. Dikenal karena kepopularitasannya, nyatanya sudah banyak penggemar yang menunggu penampilan perdana mereka.

Penggemar bahkan kerap kali membagikan momen kebersamaan mereka bertiga. Berikut fakta mengenai Yeonjun TXT, Jeongeui, dan Bumjune.

1. Memiliki Nama Panggilan Jjuniejjun







Foto: Instagram @jeongeuiyam

Agar akrab dengan para penonton, acara musik Korea selalu memberikan nama panggilan unik dan mudah diingat untuk para pembawa acara mereka, begitu pula dengan Yeonjun, Jeongeui, dan Bumjune.

Karena ketiganya memiliki nama dengan unsur huruf J, akhirnya mereka memilih Jjuniejjun sebagai nama panggilan untuk ketiganya.

2. Debut dengan Pakaian Serba Pink





Foto: SBS

Untuk memberikan kesan seragam, Yeonjun, Jeongeui, dan Bumjune menggunakan pakaian serba-pink pada awal kemunculan mereka. Pakaian itu juga digunakan saat menampilkan penampilan spesial pertama mereka dalam Inkigayo.

Baca Juga: 10 Negara dengan Penonton YouTube Terbanyak untuk BTS, BLACKPINK, Stray Kids, aespa, dan Lainnya

3. Menampilkan Boy With Luv Milik BTS



Menjadi sesuatu yang lumrah bagi pembawa acara musik Korea Selatan untuk melakukan penampilan spesial, tak terkecuali dalam acara musik Inkigayo. Sebagai penampilan spesial pertama, Yeonjun, Jeongeui, dan Bumjune menampilkan lagu Boy With Luv milik BTS.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More