Mr Gye 'Business Proposal' Aslinya Ganteng, Pernah Main dalam Squid Game

Rabu, 30 Maret 2022 - 10:30 WIB
Karakter Mr Gye yang diperankan Lim Ki-hong dalam Business Proposal menjadi viral karena meniru koreografi lagu BTS. Foto/SBS
JAKARTA - Karakter Mr Gye alias Kevin yang dibintangi Lim Ki-hong dalam Business Proposal menjadi viral gara-gara tribute-nya pada BTS dalam drama Korea populer tersebut.

Dalam episode 9, Mr Gye yang merupakan rekan kerja Ha-ri (Kim Se-jeong) menunjukkan keahliannya menyajikan minuman dalam acara kantor mereka. Saat itu CEO Kang (Ahn Hyo-seop) juga hadir.

Saat menyajikan minuman, Mr Gye tampil sangat kocak. Ia menirukan koreografi ikonis dari dua lagu BTS, yaitu Blood Sweat & Tears serta Dynamite. Keruan, adegan lucu ini viral di media sosial, dan karakter Mr Gye pun makin jadi kesayangan para pencinta Business Proposal.

Bagi pencinta serial Korea, Lim Ki-hong bukanlah orang baru. Aktor 46 tahun ini debut pada 2009, dan sudah banyak ikut dalam drama-drama populer yang juga beken di Indonesia.





Foto: Good People

Hanya saja, sebagian penonton umum mungkin tak sadar karena ia selalu tampil dengan karakter yang nyaris berbeda 180 derajat dalam drama-drama tersebut. Berbeda dengan tampilannya sebagai Mr Gye, Lim Ki-hong adalah aktor berwajah lumayan tampan dengan kemampuan akting mumpuni.





Foto-foto: Good People

Nah, berikut ini beberapa drama yang pernah dimainkan Lim Ki-hong, lengkap dengan tampilannya yang berbeda dengan Mr Gye.

1. Extracurricular



Foto: Netflix

Dalam serial Netflix ini, Ki-hong berperan sebagai Rye Dae-yeol yang secara visual sebenarnya mirip dengan Mr Gye, tapi ekspresinya jauh dari kesan komedi.

2. Tale of the Nine Tailed



Foto: tvN

Ki-hong muncul sebagai cameo seorang peramal nasib dalam episode 6 dan 16 .
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More