9 Perbedaan Signifikan Serial Bridgerton Season 2 dengan Novelnya

Senin, 28 Maret 2022 - 16:00 WIB
Bridgerton Season 2 menyajikan cerita yang berbeda dengan versi serialnya. Foto/Netflix
JAKARTA - Serial Netflix paling ditunggu-tunggu, Bridgerton Season 2 telah tayang sejak 25 Maret lalu. Fokus musim ini adalah tentang pencarian Anthony Bridgerton mencari istri yang cocok untuknya.

Dalam pencarian itu, ia jugaberusaha menghindari cinta, dan rencananya yang berantakan karena kedatangan dua kakak beradik, Kate dan Edwina.

Serial yang diadaptasi dari novel Julia Quinn berjudul The Viscount Who Loved Meini sempat mengundang beberapa perdebatan karena terdapat banyak perbedaan dari versi bukunya. Dalam versi serialnya, Netflix menambahkan beberapa alur cerita dan bahkan karakter yang tidak ada atau hanya disinggung dalam buku. Perubahan ini meliputi hal-hal yang kecil hingga perombakan besar-besaran pada peristiwa penting.

Nah, berikut adalah beberapa perbedaan signifikan Serial Bridgerton Season 2 dengan versi bukunya.

Peringatan: tulisan ini mengandung spoiler.



1. Pertemuan Pertama Kate dengan Anthony



Foto: Netflix

Dalam buku The Viscount Who Loved Me,Kate dan Anthony tidak bertemu sampai pesta pertama musim ini. Pertemuan pertama mereka terjadi setelah Anthony berdansa dengan Edwina. Itu pun mereka langsung terlibat pertengkaran.

Sedangkan pada versi adaptasi Netflix, Kate dan Anthony bertemu terlebih dahulu sebelum pesta. Nampak sangat dramatis dengan sedikit adu mulut tentang balap kuda, tapi sangat terlihat mereka sudah saling menyukai sejak pertemuan pertama.

2. Cinta Segitiga



Foto: Netflix

Dalam versi novel, Anthony mengejar Edwina terlebih dahulu. Dalam buku, konfliknya hanyalah seputar peralihan perasaan Kate dari membenci Anthony menjadi mencintainya.

Sementara dalam serial, Edwina dan Anthony membentuk lebih banyak hubungan yang mendalam dan emosional sehingga Kate harus menghadapi emosi yang membingungkan dan rumit. Ia juga tidak ingin menyakiti saudara perempuannya yang tercinta.

3. Latar Belakang Keluarga Sharma





Foto: Netflix
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More