10 Drama Korea dengan Penonton Terbanyak di Netflix Awal 2022

Selasa, 22 Maret 2022 - 17:25 WIB
Squid Game dan All of Us Are Dead jadi drama Korea fenomenal yang dirilis Netflix. Foto/Netflix
JAKARTA - Drama Korea tak hanya diproduksi dan ditayangkan di stasiun televisi Korea Selatan, tapi juga di berbagai platform streaming video seperti Netflix.

Tak hanya sekadar menayangkan untuk penonton internasional, Netflix juga beberapa kali mengeluarkan serial Korea Netflix Original yang tayang eksklusif di platform tersebut.

Berikut ini adalah 10 drama Korea yang paling banyak ditonton di Netflix pada 2022, sejauh ini, dari urutan paling buncit.

10. The Penthouse (2020)





Foto: Netflix

Pada akhir tahun 2021, Netflix mulai menayangkan The Penthouse. Meskipun tayang pada 2020, rupanya drama ini masih menarik perhatian penonton. Kisah skandal kalangan elite ini memang menarik, mulai dari balas dendam seorang ibu sampai aksi pembunuhan, semuanya ada.

Alur yang sulit untuk ditebak dan tidak terduga masih menjadi daya tarik tersendiri buat penontonnya, meskipun ada sebagian yang justru kesal karena hal tersebut.

9. Thirty Nine (2022)



Foto: JTBC

Drama ini bercerita tentang kehidupan tiga perempuan yang akan menginjak usia 40 tahun. Kisahnya mulai dari cerita persahabatan, romansa, dan kehidupan cinta Cha Mi-jo (Son Ye-jin), Jeong Chan-young (Jeon Mi-do), dan Jang Joo-hee (Kim Ji-hyun).

8. Taxi Driver (2021)



Foto: SBS

Serial laga thriller ini mulai tayang di Netflix pada akhir 2021. Taxi Driver sempat menjadi perbincangan di media sosial karena konflik dari setiap episode dan aksi yang ditampilkan membuat penonton kagum.

Apalagi, penampilan Lee Je-hoon sebagai pemeran utamanya sangat memukau, dan menjadi salah satu daya tarik dalam serial drama ini. Dalam Taxi Driver, ia menjadi sopir taksi yang membalaskan dendam para kliennya, dan kerap menyamar dengan identitas berbeda-beda.

7. Squid Game (2021)

Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More