Daftar Boy Group dan Girl Group K-Pop Paling Dicari di Naver pada 2021

Senin, 27 Desember 2021 - 13:42 WIB
Girl group baru aespa mencatat popularitas gemilang dengan masuk dalam daftar grup K-pop paling dicari di Naver pada 2021. Foto/SM Entertainment
SEOUL - Naver bisa dibilang adalah Google-nya Korea karena menjadi situs web andalan bagi warga negara tersebut dalam mencari segala hal, termasuk yang sedang banyak dibicarakan saat itu.

Dalam situs web Naver, pengguna bisa langsung tahu isu yang lagi hangat dibicarakan atau topik yang sedang banyak dicari. Pengguna juga bisa membuat akun di sini, yang tentu saja setelah memberikan data identitas dasar seperti jenis kelamin dan usia.

Nah, mengutip Kbizoom, berikut data pencarian terbanyak dari boy group dan girl group K-pop yang dilakukan oleh pengguna Naver berusia remaja (12-18 tahun) sepanjang 2021.

Top 10 Girl Group yang Paling Dicari Remaja Perempuan

1. aespa



2. GFriend

3. IZ*ONE

4. STAYC

5. BLACKPINK

6. Brave Girls

7. TWICE

8. Oh My Girl

9. (G)I-DLE

10. MAMAMOO

Aespa adalah monster rookie yang debut pada akhir 2020. Lagu mereka, Next Level, sangat populer di Korea. Sementara IZ*ONE dan Gfriend tampaknya masuk dalam daftar karena keduanya dibubarkan pada awal dan pertengahan 2021.

Sementara STAYC juga debut pada akhir 2020, adapun Brave Girls namanya naik kembali pada Februari lalu berkat video viral mereka, dan tahun ini girl group tersebut merilis album baru. Sementara sisanya adalah grup yang tergolong mapan dengan fandom yang juga sudah eksis.



Foto: BigHit Music

Top 10 Boy Group yang Paling Dicari Remaja Perempuan
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More