Aktivitas Lisa BLACKPINK di Amerika sebelum Positif COVID-19

Jum'at, 26 November 2021 - 10:24 WIB
Lisa BLACKPINK memiliki banyak kegiatan di Amerika Serikat sebelum terkonfirmasi positif COVID-19. Foto/Instagram @lalalalisa_m
JAKARTA - Lisa BLACKPINK terkonfirmasi positif COVID-19 pada 24 November 2021 setelah kurang lebih dua minggu menjalani banyak aktivitas di Amerika Serikat.

Ia pulang ke Korea Selatan pada 16 November lewat bandara Incheon. Setelah itu - berdasarkan foto yang diunggahnya di Instagram - tampaknya kegiatannya hanya di rumah saja dan bermain dengan kucing-kucingnya.

Itu artinya, hanya berjarak delapan hari setelah kepulangannya, ia dites positif terkena COVID-19. Sebelum dinyatakan positif, berikut orang-orang yang ditemui Lisa saat ia berada di Amerika Serikat, yang berhasil terekam dari berbagai akun Instagram.

1. BERTEMU PARA MUSISI ASIA





Foto: Instagram @nikizevanya

Lisa pertama kali diketahui berada di Amerika Serikat saat menghadiri konser para musisi Asia bertajuk Head in The Clouds (HITC) yang berlangsung pada 6-7 November. Meski begitu, tak ada unggahan foto yang dibuatnya. Hanya saja, pada 9 November, ia berfoto bersama Niki, musisi Indonesia dari label 88Rising dan Sorn, mantan member CLC. Foto itu diunggah di akun Instagram Niki.

2. BERTEMU DJ SNAKE



Foto: Instagram @djsnake

Pada 10 November, DJ Snake mengunggah foto di akun Instagram-nya bersama Lisa. Dancer dan rapper BLACKPINK itu terlihat mengunjungi studio musik DJ asal Prancis tersebut.

3. DATANG KE KIIS FM



Foto: Instagram @jojowright

Lisa diwawancarai Dena Wright dan Jojo Wright untuk program di 1027 KIIS FM. Jojo mengunggah foto mereka pada 13 November di akun Instagram-nya.

Baca Juga:

4. BERTEMU PETINGGI CELINE



Foto: Instagram @utzpeter
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More