10 Aplikasi Nonton Drakor Gratis, Wajib Ada di Ponselmu

Rabu, 03 November 2021 - 13:36 WIB
Menonton drama Korea bisa dilakukan secara legal dan gratis di banyak aplikasi. Foto/Freepik
JAKARTA - Saat ini telah beredar beragam aplikasi nonton drama Korea gratis yang bisa kamu unduh dengan mudah di PlayStore maupun AppStore.

Tentu saja ini artinya kamu tidak perlu mengeluarkan uang untuk bisa menonton drama Korea secara legal. Nah, berikut rekomendasi aplikasi tersebut yang bisa kamu unduh di PlayStore atau AppStore.

1. RCTI+



Tidak hanya menghadirkan kemudahan streaming drama Korea, RCTI+ juga menyediakan fitur downloadsupaya kamu bisa menonton tanpa kuota. Aplikasi satu ini juga menghadirkan tayangan televisi yang bisa dinikmati di layar ponsel.



2. iQIYI



Menawarkan layanan berlangganan yang didukung iklan dan VIP, iQIYI International menghadirkan serial drama, film, variety show, dan anime premium; dengan bahasa dan teks lokal.

Tidak hanya drama Korea, kamu juga bisa menonton drama dari China, Korea, dan Jepang. Bahkan, ada juga tayangan anime terbaru khusus pencinta anime.

3. VIU



Viu menghadirkan tayangan secara gratis dan berbayar. Mulai dari drama Korea terbaik, komedi romantis, hingga drakor dengan rating tertinggi, ada di sini. Dramanya pun bisa ditonton dengan teks berbahasa Indonesia.

Viu juga menyedia banyak konten gratis setiap hari, mulai dari variety show Korea, drama Jepang, drama Thailand, drama China, Viu Originals, dan beragam konten dari Discovery Channel.

4. IFLIX



iflix menyediakan konten dari Hollywood, serial original iflix, drama Korea, drama Turki, Bollywood, animasi, siaran langsung olahraga, termasuk film Indonesia. Aplikasi ini memberikan akses tanpa biaya langganan untuk pengguna Indihome dan XL Axiata.

Baca Juga: 4 Bintang Drama Korea yang Dilarang Main Adegan Ranjang Saking Manisnya

5. VIKI RAKUTEN

Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More