7 OOTD ala Member ENHYPEN, Ganteng dengan Gaya Simpel sampai Edgy

Kamis, 14 Oktober 2021 - 12:40 WIB
Gaya fashion member ENHYPEN bisa jadi inspirasimu untuk OOTD dalam tiap momen berbeda. Foto/BELIFT LAB
JAKARTA - Kunci utama penampilan yang baik adalah kemampuan memadukan beberapa item fashion, mulai dari baju, celana, sepatu, hingga aksesori.

Selain itu, terdapat banyak pilihan warna dan model yang membuat kita harus memikirkan outfit terbaik untuk digunakan. Padu padan alias mix and match adalah cara yang bisa kita gunakan untuk mendapatkan OOTD menarik alias tidak monoton.

Buat kamu yang lagi mencari inspirasi, OOTD ala member ENHYPEN berikut ini bisa banget kamu tiru saat beraktivitas.

1. HEESEUNG





Foto:BELIFT LAB

Buat kamu yang lagi beraktivitas di rumah seperti WFH atau kuliah online, outfit ala Heeseung ini bisa jadi contoh. Dia memadukan kaus putih polos, celana jins biru, dan hoodie biru sebagai outer. Dengan gaya simpel seperti ini saja, kamu sudah terlihat kece.

2. JAY



Foto: Twitter @ENHYPEN_members

Jay dikenal punya sense of fashion yang tinggi. Kamu bisa mencoba outfitgaya Jay dengan mengombinasikan kemeja hitam dibalut jas hitam. Tambahkan celana bahan berwarna senada dan dasi biru dongker serta pantofel agar terlihat lebih gagah. Outfit ini cocok untuk menghadiri acara formal seperti wisuda dan pernikahan.

Baca Juga: ENHYPEN Kembali dengan Tamed-Dashed, Tampil Liar dan Panas!

3. JAKE



Foto: Twitter @ENHYPEN_members

Warna-warna lembut juga bisa jadi inspirasi outfit kamu. Seperti ala Jake yang memadukan kaus putih polos, capri pants berwarna senada, serta jaket denim cream sebagai luaran. Kamu bisa mencoba outfit ini saat ke kampus atau nongkrong bareng temen karena tampilannya cukup simpel, tapi tetap terlihat edgy.

4. SUNGHOON



Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More