5 Anime Segera Tayang, Mana yang Kamu Tunggu?

Sabtu, 18 September 2021 - 15:00 WIB
Komi Cant Communicate jadi salah satu anime yang ditunggu para pencinta film Jepang. Foto/OLM
JAKARTA - Sejumlah anime yang sudah ditunggu-tunggu penggemar akan segera tayang pada akhir September dan Oktober mendatang.

Buat kamu penggemar anime , simak sejumlah film yang akan tayang ini.

1. TAKT OP. DESTINY (6 OKTOBER)



Foto: MAPPA



Menceritakan tentang meteorit hitam yang jatuh dan menghasilkan monster aneh yang disebut D2. D2 melarang semua musik, yang merupakan satu-satunya hal yang dapat menjatuhkannya. Sementara itu, beberapa perempuan muda memegang kunci untuk mengalahkan monster tersebut.

2. BLUE PERIOD (25 SEPTEMBER)



Foto: Seven Arcs

Menceritakan seorang remaja yang bosan dengan kehidupan normalnya dan terikat oleh segala hal yang membuatnya tidak menikmati yang dilakukannya. Hingga akhirnya ia menemukan jati dirinya, yaitu ketertarikan pada dunia seni lukis. Di balik itu ada banyak rintangan yang dijalaninya.

Baca Juga: 6 Pengisi Suara Anime yang Mainkan Banyak Karakter

3. KOMI CAN'T COMMUNICATE (7 OKTOBER)



Foto: OLM

Menceritakan tentang Shouko Komi yang penampilannya menarik perhatian siapa pun yang bertemu dengannya. Kekurangannya hanya satu, yaitu ia sangat buruk dalam berkomunikasi dengan orang lain. Suatu ketika Shouko bertemu dengan Hitohito Tadano yang membantunya mampu berkomunikasi dengan baik sehingga Shouko bisa mendapatkan 100 teman.

4. MUSHOKU TENSEI: JOBLESS REINCARNATION PART 2 (4 OKTOBER)



Foto: Studio Bind

Menceritakan seorang pria yang meninggal setelah mencoba menyelamatkan nyawa seseorang. Pria itu lalu bereinkarnasi di dunia magis sebagai anak kecil bernama Rudeus Greyrat. Dalam reinkarnasinya ini, Rudeus Greyrat menyadari bahwa ia adalah seorang pria yang pernah hidup di dunia modern. Oleh karena itu, Rudeus mengatur ulang seluruh hidupnya.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More