5 Tampilan Make-up untuk Dicoba, Hasilnya Bikin Pangling!

Kamis, 19 Agustus 2021 - 22:37 WIB
Kylie Jenner tampil dengan riasan mata yang mencolok, mengandalkan warna kuning cerah di ujung mata. Foto/Instagram @kyliejenner
JAKARTA - Buat kamu yang suka bereksperimen dengan tata rias , pastinya senang mencoba berbagai jenis riasan, dari yang alami hingga yang 'esktrem' seperti make-up character.

Nah, berikut inspirasi yang bisa kamu coba untuk akhir pekan nanti.

1. TAMPILAN NATURAL



Foto: Instagram@deviennaaa



Buat kamu yang sedang belajar tata rias, tampilan ini bisa kamu coba. Kesan natural dari kosmetik ini diperoleh dari pemilihan warna eyes shadow, blushon, dan lipstik. Kamu bisa memilih warna-warna seperti pink, cokelat muda, cokelat tua, oranye, dan bisa juga mengombinasikan warna-warna tersebut.

Tujuan utama dari tampilan ini adalah menonjolkan wajah asli, hanya saja mengoreksi bagian warna wajah yang terlihat berbeda dengan foundation dan concealer (area bawah mata, bekas jerawat, flek).

2. BOLD MAKE-UP



Foto: Instagram @tasyafarasya

Bold make-up bisa bikin wajah kamu semakin tegas dengan warna-warna yang mencolok. Gaya ini bisa bikin kamu makin percaya diri. Penggunaan eyes shadow dengan warna merah, biru, kuning, dan warna lain yang sedikit lebih tebal bakalan bikin kamu semakin menonjol di antara orang-orang di sekitarmu. Tips: jangan takut untuk mencoba dan mengoles warna baru pada wajahmu.

Baca Juga: 5 Tren Terkini Rambut dan Kecantikan dari Para Aktris Korea

3. ARABIC STYLE



Foto: Instagram@tasyafarasya

Secara keseluruhan, gaya ini hampir mirip dengan bold make-up, tapi perbedaan yang signifikan terdapat pada bagian mata. Tampilan ini cocok buat kamu yang ingin memperlihatkan kesan tajam pada bagian mata. Dengan pengaplikasian eyeliner hingga ke ujung mata, bakalan bikin mata kamu semakin tajam dan berwibawa.

4. DANDANAN RETRO



Foto: Instagram@tasyafarasya
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More