5 Alasan untuk Tak Sabar Menunggu 'Hospila Playlist' Season Ke-2

Selasa, 04 Mei 2021 - 17:29 WIB
Hospital Playlist season ke-2 akan menjawab pertanyaan-pertanyaan menggelitik seputar persahabatan dan kisah cinta. Foto/Netflix
JAKARTA - Para pencinta "Hospital Playlist" pasti sudah tahu bahwa drama Korea ini akan tayang season keduanya di Netflix pada 17 Juni mendatang mulai pukul 21.00 WIB.

Dengan banyaknya pertanyaan yang tersisa pada musim pertamanya, pastinya kita tidak sabar untuk segera tahu kelanjutan kisah para dokter favorit pada musim keduanya. Nah, sambil menunggu, simak dulu lima alasan untuk tak sabar menonton "Hospital Playlist" musim kedua berikut ini, mengutip siaran pers Netflix.

1. PERSAHABATAN PARA DOKTER



Foto: Netflix



Siapa yang bisa lupa dengan persahabatan para dokter keren yang telah terjalin selama 20 tahun ini? Mulai dari berebut makanansampai saling dukungsatu sama lain, persahabatan mereka sukses mencuri hati banyak penonton. Kepribadian para karakter yang sama uniknyajuga bikin kita semakin tak sabar menantikan kelakuan lucu mereka pada musim kedua.

2. KISAH CINTA YANG BIKIN GEMAS



Foto: Netflix

Semua karakter punya kisah cinta yang tak kalah menggemaskan, jadi kita pasti penasaran ingin tahu perkembangan hubungan mereka masing-masing. Jeong-won (Yoo Yeon-seok) dan Gyeo-ul (Shin Hyun-been) menutup musim pertama dengan adegan romantis yang sudah ditunggu-tunggu. Pertanyaannya, apakah mereka akan berpacaran pada musim kedua?

Selain itu, apa jawaban Song-hwa (Jeon Mi-do) setelah mendengar pernyataan cinta dari Ik-jun (Cho Jung-seok)? Apakah cinta Seok-hyeong (Kim Dae-myeung) dan Min-ha (Ahn Eun-jin) akhirnya akan berbalas? Bagaimana LDR antara Jun-wan (Jung Kyung-ho) dan Ik-sun (Gwak Sun-young)? Semoga semua pertanyaan ini akan segera terjawab pada musim kedua.

Baca Juga: 8 Drama Korea Genre Komedi Romantis Terbaik 2019-2020

3. KOMEDI YANG MENGOCOK PERUT



Foto: Netflix

Dengan keunikan para karakternya, tidak heran apabila kita selalu disuguhi oleh berbagai adegan yang mengocok perut. Mulai dari helm Darth Vader yang menempel ke kepala Ik-jun hingga aksi Jun-wan dalam menutupi hubungan rahasianya dengan adik Ik-jun. Kamu pasti selalu senyum-senyum tiap episodenya. Yang ini memang makin bikin tidak sabar untuk menonton musim keduanya!

4. SESI LATIHAN BAND



Foto: Netflix
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More